Zhang Han Bantah Rumor Raup Keuntungan dari Aplikasi Drama Berbayar

  • Bagikan

Overseasidol.com — Drama baru berjudul “A Love Story” yang dibintangi Zhang Han baru saja diluncurkan dan mengudara saat ini.

Namun setelah penayangan perdana serial itu dimulai, hal itu mengundang kontroversi besar karena sebuah aplikasi drama berbayar.

Aktor ganteng itu pun kemudian digosiokan sebagai pemilik aplikasi bernama Qinglang Juchang (晴朗剧场) yang merupakan platform untuk menonton drama berbayar.

Digosiokan lendapatan dari menonton drama berbayar dari aplikasi tersebut adalah milik Zhang Han, lalu hal ini seketika pun menyebar luas di internet.

Zhang Han Studio telah mengeluarkan pernyataan untuk membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah kabar palsu.

Rumor tersebut telah menyebabkan kerusakan serius pada hak dan reputasi aktor tersebut. Pihak Studio meminta penyebar rumor untuk menghapus konten tersebut yang melanggar reputasi artisnya.

Dalam pernyataan lihak Studio tersebut, disebutkan bahwa pihak pengelola aplikasi Qinglang Juchang adalah Dongyang Sunny Film and Television Culture Co., Ltd., yang tidak memiliki hubungan dengan Zhang Han.

  • Bagikan