Zhang Mingen Bantah Selingkuh saat Pacaran dengan Xu Lu

Zhang Mingen Bantah Selingkuh saat Pacaran dengan Xu Lu
Zhang Mingen dan Xu Lu - foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, aktor Zhang Mingen digosipkan telah berselingkuh dengan Hu Bingqing selama berkencan dengan aktris Xu Lu.

Rumor ini muncul berimbas dari kasus cinta segitiga antara Xu Kaicheng, Zhang Tianai, dan Guli Nazha yang heboh di medsos Weibo.

Kemudian setelah rumor itu beredar, manajemen Zhang Mingen mengunggah bukti percakapan dengan Hu Bingqing pada tahun 2020.

Manajemen dengan tegas membantah bahwa artis tidak memiliki pihak ketiga atau ‘xiao san’ dalam hubungannya dengan Xu Lu.

Dalam foto obrolan itu, terliht Xu Lu lah yang berinisiatif untuk mengusulkan mengakhiri hubungan mereka pada 24 Februari 2020.

Kemudian pada bulan Maret, Xu Lu juga menekankan bahwa mereka telah putus dengan damai dan hubungannya berakhir dengan baik.

Di bulan April, keputusan untuk berpisah itu jadi perdebatan mereka apakah perlu diumumkan ke publik atau tidak.

Kemudian di bulan yang sama, Zhang Mingen terekspos oleh paparazi pergi dengan Hu Bingqing usai bekerja dalam satu drama.

zhang mingen hu bingqing
Zhang Mingen dan Hu Bingqing terekspos paparazi berciuman – foto: Weibo.

Dalam foto tersebut, keduanya berciuman dengan mesra dan intim, diduga telah berkencan.

Dapat disimpulkan bahwa pada saat itu, keduanya telah memiliki status lajang setelah putus dari pacar masing-masing.

Hu Bingqing pernah menyebutkan bahwa dririnya telah putus dengan Chen Xingxu pada 19 Maret sebulan sebelum dirinya terekpos dengan Ming’en.

Hu Bingqing juga dalam wawancara pernah mengatakan bahwa Zhang Mingen memang mengejarnya, tetapi dia tidak mau mengencaninya.

Follow Kami Juga di: