Zhang Zhehan Dinilai Punya Perilaku Buruk, Foto Masa Lalu Hingga Pengakuan Fotografer

  • Bagikan
zhang zhehan exposed has bad attitude
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Zhehan terus menjadi sorotan publik karena kontroversi yang dilakukan oleh dirinya.

Banyak netizen dan publik Tiongkok yang dilukai perasaannya oleh sang aktor ganteng ini karena mengunjungi kuil ‘terlarang’ di Jepang.

Setelah terekspos datang ke Kuil Nogi dan Yasukuni di Jepang yang merupakan tempat yang dipersembahkan untuk para tentara yang menyerang Tiongkok di masa perang, banyak warganet menggali jejak digital masa lalu pemain Word of Honor tersebut.

Para warganet menemukan beberapa foto kontroversial lainnya yang memicu kecaman banyak publik.

Salah satu foto yang menuai kecaman adalah saat dirinya bersama seorang teman menyentuh puting dari sebuah patung putri duyung di Yinchuan.

Ia dianggap sangat vulgar hingga mesum karena mengambil foto-foto tersebut dan diunggah ke internet.

Selain itu, foto lain yang menampilkan dirinya memakai kaos tanpa lengan duduk di makam Geisha Su XiaoXiao yang terkenal juga menuai kecaman.

Aktor ganteng ini bahkan dianggap memiliki perilaku buruk dengan mengunggah foto pasangan muda di kereta bawah tanah dan mempublikasikannya tanpa izin.

Dan yang terbaru seorang fotografer bernama Liang Dong menuliskan sindiran tentang perilaku buruk seorang aktor yang diduga adalah Zhang Zhehan.

“Baru pertama kali saya bertemu manajemen artis yang begitu arogan sehingga mereka tidak mau berkomunikasi langsung dengan saya.

Dia hanya mau bicara dengan pihak merek dan barulah brand menyampaikan itu ke saya. Kemudian setelah sesi foto selesai, dia mengunakan tim manajemen yang ia bawa untuk mengedit fotonya sendiri, sangat tidak profesional.

Intervensi ini sangat memengaruhi kemajuan kerja dan suasana hati saya. Sekarang popularitasnya turun, saya tidak tahu berapa banyak orang yang sudah tersinggung,” tulisnya.

Zhang ZHehan sendiri telah menuliskan permintaan terkait fotonya saat bereda di dua kuil Jepang dan berkata tidak tahu apa-apa tentang sejarah tempat tersebut.

  • Bagikan