Zhang Zhehan Studio Kecam Perilaku Sasaeng Hingga Siap Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
zhang zhehan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhang Zhehan Studio mengeluarkan pernyataan untuk mengutuk perilaku Sasaeng atau Sisheng yang sudah melampaui batas privasi.

Manajemen mengungkapkan bahwa Sisheng telah merusak informasi check-in bandara Zhang Zhehan dan stafnya.

Piahk Studio juga mencantumkan sejumlah perilaku Sasaeng yang telah dilakukan dan menganggu aktivitas artisnya.

Berikut pernyataan resmi yang dikeluarkan Zhang Zhehan Studio melalui akun resmi Weibo pada 30 Mei.

Hari ini, ada situasi di mana informasi check-in bandara Zhang Zhehan dan anggota tim berulang kali dirusak, seseorang menggunakan informasi identifikasi pribadi para aktor dan tim untuk melakukan operasi.

Tim langsung merespons dengan petugas bandara untuk menyelesaikan masalah, melaporkan ke polisi, dan membuat transkrip untuk memudahkan pengumpulan bukti.

Apa yang telah terjadi sejauh ini:
1. Boarding pass aktor dan anggota tim telah dicetak, dan kursi telah diubah atau dibatalkan saat menunggu penerbangan!
2. Hubungi staf acara secara pribadi dalam upaya mendapatkan informasi pribadi seperti akomodasi aktor dengan biaya tertentu!
3. Foto tindak lanjut bandara dan penerbangan tindak lanjut, mempengaruhi ketertiban umum dan penerbangan penumpang lain, menyebabkan kemacetan di jembatan bandara dan hampir kecelakaan penyerbuan!
4. Berperilaku mengejar mobil secara tidak rasional, nyaris dalam bahaya tabrakan!
5. Mengikuti para aktor dan staf tim di hotel, atau bahkan ikuti para aktor di lapangan golf dan perjalanan pribadi lainnya!

Pernyataan serius: Keadaan ini telah sangat mempengaruhi keselamatan pribadi para aktor. Segala bentuk perilaku tidak sah akan dilawan, dan cara hukum akan digunakan untuk meminta pertanggungjawaban mereka jika perlu.

Wah kalau mengejar idola secara rasional ya guys!

  • Bagikan