Zhao Lusi Terekspos Sukai Video Sindiran Wu Xuanyi di TikTok

  • Bagikan
zhao lusi dan wu xuanyi
foto dari berbagai sumber.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zhao Lusi dilaporkan menyukai video sindiran Wu Xuanyi di akun Douyin atau TikTok versi China.

Nampak dalam laporan netizen di media sosial, aktris cantik itu menyukai sebuah video sindiran dari Wu Xuanyi eks Rocket Girls.

Video yang berjudul ‘Wu Xuanyi tidak dapat menarik Zhao Lusi’ itu disukai dan diteruskan oleh akun Lusi di Douyin.

Sontak hal ini menjadi kontroversial karena memicu perdebatan karena memicu api dengan artis lain termasuk penggemarnya.

Karena hal ini, banyak netizen meminta penjelasan dari manajemen atau pihak Studio. Pada tanggal 22 April malamnya, Zhao Lusi Studio mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan masalah ini.

Mereka mengatakan bahwa konten suka dan komentar yang menyebabkan efek buruk tidak diposting oleh Zhao Lusi sendiri.

Setelah memeriksa perangkat login, diduga ini berasal dari ponser Zhao Lusi yang telah hilang. Dilaporkan hp tersebut hilang saat pembuatan sebuah film.

Pada Oktober tahun lalu, akun Zhao Lusi juga pernah menyukai konten ‘Song Qian, Dewi Eagle emas yang terlihat aneh’. Setelah itu, Zhao Lusi meminta maaf dan mengatakan bahwa tangannya terpeleset tidak sengaja terpencet.

Beberapa netizen menyatakan ketidakpercayaannya dengan penjelasan pihak aktris cantik tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya, kan? Mengapa selalu dia?,”.
“Jangan tanya, ini peretasan, mengapa dia sangat tidak beruntung sehingga dia diretas setiap hari,”.
“Sudah lama sekali sejak saya mencurinya untuk waktu yang lama. Setelah mengisi daya dan mengklik seperti itu setahun kemudian, seorang artis, Kakak Zhao, kehilangan ponselnya dan tidak melaporkan kehilangannya,”.

  • Bagikan