Zheng Shuang Ikuti Lee Jong-suk di Weibo, Drama ‘Jade Lover’ Dikabarkan Segera Tayang

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Baru-baru ini netizen menemukan bahwa aktris cantik Zheng Shuang mengikuti akun Weibo aktor Korea, Lee Jong-sok.

Hal tersebut disambut postif para netizen karena dianggap sebagai kode bahwa drama kolaborasi aktor Korea-China “Jade Lover” akan segera tayang.

Jade Lover / Fei Cui Lian Ren (翡翠恋人) merupakah sebuah drama yang dibintangi Lee Jong-suk dan Zheng Shuang sebagai pemain utama yang telah selesai digarap sejak 2016.

Bacaan Lainnya

Karena isu China-Korea beberapa tahun terakhir membuat proyek drama dan film China yang diikuti sebagian aktor Korea mengalami kemunduran jadwal tayang.

 

jade lover
Poster resmi Jade Lover, foto (c) DMG.

Detail Drama

Drama ini renacananya akan tayang di Zhejiang TV, memiliki 35 episode dengan durasi setiapnya adalah 45 menit.

Sutradara drama ini berasal dari Tiongkok maupun Korea, antara lain Yik Chun Go, Jin Hyuk, Tan Langchang, dan Zhang Heyang.

Diproduksi oleh perusahan film DMG, dan diproduseri eh Zhang Wenjun, Hou Huabin, Liu He, dan Sun Qiang.

Sinopsis Drama

Di tahun 1930-an, Keluarga Shen memiliki perusahaan giok terbesar di Kota Jade. Keluarganya bangkrut dan Shen Chenxi (Zheng Shuang) yang merupakan putri dari mantan manajer mengambil beban untuk menghidupkan kembali bisnis.

Dia bentrok dengan Bai Luohan (Lee Jong Suk) yang menjadi saingan sengit pada awalnya. Bai Luohan (Lee Jong Suk) adalah seorang pria yang menginjak wilayah yang ambigu secara moral dengan bekerja tanpa pandang bulu dengan orang baik dan orang jahat.

Meskipun dia tampak dingin dan penuh perhitungan di luar, dia adalah pria yang baik hati yang terus-menerus mencari Chenxi. Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi romansa secara bertahap berkembang di antara keduanya (www.chinesedrama.info).

Pos terkait