Zheng Shuang Minta Maaf Gelapkan Pajak: Saya akan Membayarnya Tepat Waktu

  • Bagikan
zheng shuang pink
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 27 Agustus, aktris Zheng Shuang menuliskan surat permintaan maaf kepada publik Tiongkok.

Melalui akun Weibonya, ia meminta maaf atas penggelapan pajak yang dilakukan oleh dirinya.

Hal ini ia lakukan usai penyelidikan Biro Pajak yang menyatakannya bersalah atas kasus penggelapan pajak hingga jutaan yuan.

Ia meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi hal tersebut di masa depan meski karirnya sudah berakhir.

Surat Permintaan Maaf

Pada saat ini, saya sangat menyesal dan merasa bersalah.
Selama bekerja sama dengan penyelidikan otoritas pajak, saya mengetahui bahwa karena kurangnya pengetahuan keuangan pribadi dan kesadaran hukum yang lemah, saya tidak membayar pajak secara ketat sesuai dengan persyaratan pemungutan dan pengelolaan pajak negara, dan ini mengakibatkan dampak sosial yang buruk.

Di sini, saya dengan tulus meminta maaf kepada negara, masyarakat, dan teman-teman yang peduli dengan saya.

Departemen perpajakan membuat keputusan tentang sanksi administrasi terhadap saya sesuai dengan hukum.

Saya menerima keputusan ini dan berjanji untuk mengatasi semua kesulitan dan membayar pajak dan denda tepat waktu.

Setelah debut selama lebih dari sepuluh tahun, saya mendapat kehormatan untuk mengikuti jejak pesatnya perkembangan industri film dan televisi nasional untuk mewujudkan impian saya menjadi seorang aktor.

Saya tahu bahwa setiap langkah pertumbuhan saya tidak terlepas dari campur tangan negara, sebagai seorang publik figur, semua yang saya dapatkan berasal dari perhatian semua orang.

Saya akan mengambil pelajaran dari kejadian ini, dan saya akan mematuhi hukum dengan ketat di masa depan, dan tidak akan lagi mengkhianati perhatian penggemar dan perhatian masyarakat.

Pelajaran ini akan menjadi panggilan bangun bagi saya untuk tumbuh dewasa, mengingatkan saya bahwa saya harus selalu melihat diri saya sendiri, tidak hanya untuk menjadi warga negara yang taat hukum, tetapi juga untuk menahan diri dengan persyaratan yang lebih tinggi.

Saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya. Saya akan menghadapi kesalahan saya dengan berani. Saya harap semua orang dapat terus mengawasi dan memacu saya!

Akhirnya, minta maaf kepada semua orang lagi! Terimalah permintaan maaf saya yang tulus!

Zheng Shuang 03:15
27 Agustus 2021

Setelah menulis permintaan maaf ini, akun media sosialnya resmi diblokir permanen oleh pihak Weibo.

  • Bagikan