Hari Ini 5 Tahun Lalu, AKB48 Jepang Putuskan Hubungan dengan SNH48 China

  • Bagikan
akb48 snh48 split

Overseasidol.com — Tanggal 9 Juni menjadi hari yang mengejutkan bagi penggemar AKB48 GROUP maupun SNH48 GROUP.

Pda hari tersebut 5 tahun lalu, AKB48 mengumumkan melalui websitenya bahwa mereka memutus hubungan dengan SNH48, adik grup mereka sendiri.

Berikut pernyataan yang dikeluarkan pihak AKB48 terhadap pemutusan hubungan kakak-adik itu.

Tentang beroperasinya sister group di luar negeri dalam grup AKB48: Terima kasih banyak untuk selalu mendukung grup AKB48.

Sedangkan pada subjek, ada pelanggaran kesepakatan dari pihak manajemen SNH48 di wilayah lokal, dan perlu untuk meninjau manajemen dll.

Oleh karena itu, mengingat situasi saat ini, saya akan memberi tahu kalian bahwa saya menghapus semua spanduk dan iklan tentang “SNH48” yang diposting di situs web resmi AKB48.

Selain itu, kami tidak tahu tentang “BEJ48” (Beijing 48) dan “GNZ48” (Guangzhou 48) yang diumumkan di Beijing dan Guangzhou, dan tidak ada hubungannya dengan grup AKB48 saat ini.

Kami akan memberi tahu kalian.

Sejak saat itu terjadilah perpecahan dua fandom penggemar antara grup AKB48 termasuk adik-adiknya dengan SNH48 beserta adik-adiknya juga.

Lalu di hari yang sama manajemen SNH48 membalas pernyataan pihak AKB48 dan menyatakan tidak adanya pelanggaran seperti yang disebutkan.

Melalui situs web resminya, beginilah pernyataan manajamen Siba Media yang baru saja dibentuk menanggapi pernyataan AKS, agensi AKB48 saat itu.

Pada tanggal 9 Juni, situs web resmi AKB48 Jepang secara sepihak dirilis dengan SNH48 dan konten terkait grup saudari resminya.

Tim Operasi SNH48 secara resmi merespons sebagai berikut: SNH48 menganut lokalisasi Tiongkok yang sepenuhnya independen dan dioperasikan sendiri dari grup idola wanita besar dan bintang pemikir berbasis Internet platform, operator.

Dengan grup saudari AKB48 Jepang hanya ada asosiasi kerjasama teknis, tidak ada yang disebut pelanggaran dalam semua aktivitas bisnis sehari-hari kami seperti biasa.

20 April 2016, operator utama SNH48 mengumumkan pembentukan saudari resmi grup BEJ48 dan GNZ48.

Dengan ini juga diumumkan strategi konten musik orisinal, menandai SNH48 telah sepenuhnya ke jalan orisinal.

SNH48 meluncurkan serangkaian EP asli dan pertunjukan teater asli mendapat sambutan dan respons yang sangat baik.

Dalam perkembangan musik jangka panjang, kamu telah meletakkan dasar yang kokoh untuk masa depan.

 

  • Bagikan