‘A Shoulder to Cry On’ Drama BL Jaehan dan Yechan OMEGA X Terancam Ditunda

Omega X

Overseasidol.com – Picturesque selaku perusahaan yang menangani serial BL dari dua anggota bou grup KPOP yaitu Jaehan dan yechan OMEGA X baru saja membuat sebuah pengumuman.

Pengumuman yang dirilis merupakan pernyataan resmi terkait serial BL ‘A Shoulder to Cry On’ yang rencana nya akan tayang pada bulan November 2022 ini, namun karena adanya suatu masalah jadwal tayang terancam tertunda.

Dalam pengumuman tersebut, picturesque menuliskan:

‘A Shoulder to Cry On!’ yang dibintangi oleh Kim Jae-han dan Shin Ye-chan dijadwalkan tayang sekitar bulan November 2022 ini. Kami sedang melakukan proses konfirmasi OTT dan platform lainnya baik di dalam maupun luar negeri.

Terkait insiden baru-baru ini, kami membenarkan dan hal tersebut menjadi sebuah masalah yang besar terkait jadwal program yang telah direncanakan.

Kami selaku tim produksi ingin sekali menyampaikan rasa penyesalan dan simpati yang begitu besar terkait siatuasi yang saat ini terjadi.

Kami dengan sangat tulis mendukung dan mengaharapkan perbaikan dalam perlakuan tim kepada dua aktor kami yaitu Jaehan dan Yechan serta seluruh anggota boy grup OMEGA X.

Itulah isi pengumuman yang disampaikan oleh Picturesque selaku perusahaan yang akan bertanggung jawab mengenai jalan nya serial BL tersebut.

Bagaimana pun itu, kami akan tetap mendukung serta memberikan semangat kepada semuanya, kami juga akan tetap menunggu hingga seluruh masalah dan proses selesai.

sumber: boyslove__indonesia

Follow Kami Juga di: