Series BL Jaechan dan Yechan OMEGA X Telah Selesai Syuting dan Siap Tayang

Omega X

Overseasidol.com – serial BL terbaru yang dibintangi oleh dua anggota boy grup Kpop OMEGA X yaitu Jaechan dan Yechan telah melaksanakan syuting mereka pada bulan Juni 2022 kemarin.

Setelah melakukan proses syuting, kini series berjudul ‘A Shoulder to Cry On’ ini tengah dalam tahap selanjutnya sebelum akhirnya siap untuk ditayangkan.

Menurut kabar yang beredar, series ini akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang, namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan jadwal perilisan series ini akan diumumkan.

Para penggemar yang mengetahui bahwa proses syuting telah selesai dan memasuki tahap selanjutnya pun sangat tidak sabar menyaksikan idola nya tampil menjadi pasangan kekasih.

Selain Jaechan dan Yechan sebagai pemeran utama, dikabarkan pula bahwa seluruh anggota OMEGA X lainnya pun turut ikut sebagai pemeran pendukung.

Namun, di balik lancarnya proses pembuatan series ini, terdapat kejadian yang tidak menyenangkan pada saat syuting yang diadakan bulan Juni lalu.

Menurut penggemar, ada seorang CEO pria yang diduga melecehkan seorang pemeran wanita secara verbal di lokasi syuting, hal ini sempat membuat keributan dan menjadi kendala saat syuting berlangsung.

Namun, akhirnya masalah tersebut telah terselesaikan dan kami belum mengetahui kabar selanjutnya terkait pemeran wanita dan CEO tersebut.

Meskipun begitu, seluruh rangkaian series ini akan segera mencapai titik akhir dan akan siap untuk ditayangkan, untuk informasi terkait jadwal penayangan dan lainnya akan kami informasikan dikemudian hari.

sumber: boyslove__indonesia (instagram)