Administrasi Radio Dan TV China Beri Pernyataan Terkait Skandal Zheng Shuang, Karirnya Terancam

  • Bagikan
zheng shuang
foto via Prada China Weibo.

Overseasidol.com – Adminitrasi Radio dan TV China telah mengeluarkan sebuah pernyataan terkait skandal Zheng Shuang.

Seperti yang diketahui aktris cantik itu memiliki 2 anak di Amerika Serikat dengan mantan pacarnya Zhang Heng. Dilaporkan keduanya memakai jasa ibu pengganti di sana.

Seperti yang diketahui, praktek ibu pengganti atau surogasi sangat ditentang di China dan ditetapkan praktek ilegal. Meski dilakukan di luar negeri, mereka yang melakukannya juga adalah warga negara China yang harus menaati hukum.

China melarang segala bentuk ibu pengganti, dan ibu pengganti serta penelantaran anak bertentangan dengan moralitas sosial dan ketertiban umum serta adat istiadat yang baik.

Menghindari hukum, ibu pengganti di luar negeri, dan ingin meninggalkan persalinan, pelaku tersebut telah kehilangan moralitas pribadinya.

Pelaku memiliki kelemahan dalam etika pribadinya, apapun pekerjaannya, peran mereka sebagai contoh etika sosial di radio, televisi dan audiovisual online tidak akan positif.

Pelaku yang terlibat di radio, televisi dan audiovisual online, terutama artis terkenal, memiliki pengaruh sosial yang besar dan peran demonstratif sebagai figur publik.

Mereka harus secara sadar mempraktikkan standar disiplin diri industri, mendisiplinkan diri secara ketat, menumbuhkan budidaya diri, ketat dengan moral mereka sendiri, berbicara kebajikan yang besar, dan mematuhi etika.

Persyaratan kebijakan yang relevan dari otoritas industri jelas dan ketat. Massa yang luas tidak mau, tidak dapat diterima, dan tidak akan membiarkan skandal dan perbuatan buruk mencemari moralitas sosial dan ketertiban umum serta adat istiadat yang baik.

Kami tidak akan memberikan kesempatan dan platform bagi para skandal untuk berbicara dan menunjukkan wajah mereka. Seperti biasa, kami akan dengan tegas memberikan audio layar atas yang sehat kepada masyarakat umum.

  • Bagikan