CPOP  

Kembangkan Metaverse, Agensi Induk SNH48 ‘Siba Media Group’ Umumkan Rebranding Jadi ‘Meta48’

meta48 snh48
Foto: Youtube/SNH48 China.

Overseasidol.com β€” Pada tanggal 10 Juni, SNH48 secara resmi mengumumkan langkah penting memasuki era digital yang lebih canggih dengan ‘meta’.

Layaknya perusahaan Facebook yang berubah menjadi ‘Meta’, agensi pusat SNH48 yaitu ‘Siba Media Group’ juga melakukan rebranding.

Siba Media Group yang memiliki sejumlah aset dalam dunia hiburan, perfilman, dan modeling ini mengumumkan nama baru mereka sebagai “Meta48 Holdings Ltd.” atau Meita Konggu (ηΎŽθΈζŽ§θ‚‘).

Bisnis inti perusahaan akan diubah menjadi dunia digital sosial yang imersif dan interaktif dalam perkembangan era web 3.0, XR, dan Metaverse.

Mereka akan bersama-sama membuat dan membangun metaverse secara terbuka dan menyediakan pertumbuhan untuk idola virtual, nyata dan digital.

Meta48 tetap memiliki anak perusahaan Siba Media (STAR48) untuk grup SNH48 GROUP, Siba Visual untuk perfilman, dan SMED untuk modeling.

Dengan dibukanya ini, SNH48 juga mengumumkan pembentukan unit baru bernama “Infinity Girls” yang akan berfokus untuk dunia virtual.

Follow Kami Juga di: