Agensi SNH48 Perluas Pasar ke Industri Kosmetik dan Skin Care

  • Bagikan
song xinran snh48 siba media cosmetic brand
Song Xinran memegang produk kosmetik Siba Media 'SEN7ES', foto via Weibo.

Overseasidol.com — Agensi SNH48 ‘Siba Media’ secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan masuk ke pasar industri ksmetik Tiongkok mulai Mei ini.

Usai diumumkannya pemilihan tahunan idola terpopuler grup, agensi juga mengumumkan anak perusahaan untuk mengurus kosmetik ini.

siba media star48 snh48 cosmetics brand
foto via snh48.com

Perusahaan tersebut adalah Siba Trend Creatio and Branding Group. Dari namanya saja perusahaan ini sepertinya juga akan masuk ke pasar fashion juga.

Alasan Siba Media berekspasi ke industri lain karena bisnis penjualan online telah meningkat di Tiongkok. Maka dari itu bersama Mina E-Commerce, Siba mengambil kosmetik sebagai bisnis inti ketiga.

Beberapa produk perawatan kulit dan kosmetik trendi untuk wanita yang diluncurkan yaitu “Sen7es” dan “Claynal Smooth Spa” serta merek perawatan kulit pria “MJ Sportsman”.

“Saat ini, Siba Medi tidak hanya menjadi pemimpin di antara platform pembuat bintang idola, memimpin pengembangan berkelanjutan industri budaya idola, tetapi juga memiliki kekuatan yang baik di bidang e-commerce, musik, film, dan televisi, variety show, dll., menjadi perusahaan hiburan yang komprehensif dengan perkembangan yang menyeluruh.

Di masa depan, Siba Media akan mengandalkan model starmaking yang ada untuk memperkuat pembinaan generasi baru kapabilitas bisnis idola dan tanggung jawab sosial, meningkatkan model bisnisnya sendiri, membuka pemberdayaan dua arah pengaruh artis dan pembangunan merek, dan menyadari pemikiran berbasis internet Sebuah lompatan baru dalam pengembangan idola dan karir yang menakjubkan!,”

Saat ini Song Xinron ditunjuk sebagai pengiklan produk Sen7es yang bakal mulai dijual di platform Tianmiao untuk festival belanja online bulan depan.

  • Bagikan