Agensi SNH48 ‘Siba Media’ Imbau Para Wota untuk Tidak Fanatik

  • Bagikan
snh48 bong bong bong
foto via Youtube.

Overseasidol.com — Siba Media merilis pernyataan kepada para penggemar SNH48 untuk mengejar idola secara rasional.

Melalui akun Weibo resmi nya (03/09), agensi yang diketuai oleh Wang Zijie itu mengimbau para wota untuk patuh terhadap peraturan baru pemerintah.

Agensi berharap mayoritas penggemar akan mengejar para ‘oshi’ atau ‘bias’-nya dengan bijaksana dan menolak semua perilaku negatif.

Pernyataan ini dikeluarkan guna menanggapi laporan yang merasa terganggu dengan perilaku tidak menyenangkan beberapa penggemar.

Berikut adalah pernyataan yang dirilis oleh Siba Media atau STAR48!

Baru-baru ini, perusahaan kami telah berturut-turut menerima sejumlah keluhan tentang perselisihan di lingkaran penggemar yang disebabkan oleh perilaku ‘paparazi’ dan hari ini banyak media terkait telah melaporkan kekacauan di industri hiburan karena perilaku tersebut.

Menanggapi persyaratan yang relevan dari serangkaian tindakan khusus kebijakan “Qing Lang” tahun 2021 oleh negara, kami memikul tanggung jawab utama sebagai agensi dan perusahaan kami dengan ini mengusulkan:

Kami berharap penggemar dan teman-teman akan mengejar bintang secara rasional, dan secara sadar menolak semua perilaku mengikuti dan mengejar mobil, mengikuti pesawat, tidak berkerumun banyak orang yang mengganggu ketertiban umum baik di bandara, hotel, tempat syuting, dan tempat pertunjukan, serta tidak membocorkan berbagai materi karya yang dirahasiakan sebelumnya.

Pada saat yang sama, kami melihat bahwa seseorang secara publik menjual informasi pribadi dan rencana perjalanan artis perusahaan kami di platform internet.

Perilaku tersebut diduga melanggar peraturan perundang-undangan, melanggar hak dan kepentingan warga negara yang sah. Perusahaan kami selanjutnya akan mengumpulkan bukti sesuai dengan hukum untuk perilaku di atas dan dengan tegas melindungi hak dan kepentingan sah artis.

Shanghai Siba Budaya Media Group Co, Ltd.
3 September 2021

  • Bagikan