AKB48 Akan Rilis Single ke-58 dengan Susunan Senbatsu Hanya Member AKB48 Saja

  • Bagikan
E2EhDs1VIAAAppz

Overseasidol.com – Kemarin (23/05) AKB48 telah sukses menggelar konser tunggal mereka bernama “AKB48 Tandoku Concert 2021 ~Suki Naraba, Suki da tou Iou~ di PIA Area MM.

Konser ini seharusnya digelar pada Januari 2021 namun ditunda karena pandemi Covid-19. Pada konser ini seluruh member AKB48 berhasil membawakan 48 lagu secara berturut turut tanpa ada nya jeda istirahat dan sesi MC.

Pada akhir konser telah di umumkan bahwa AKB48 akan merilis single ke-58, hal yang unik dari single kali ini adalah dimana susunan senbatsunya hanya akan berisikan member dari AKB48 saja tanpa adanya member Sister group.

Hal ini mengingatkan kembali fans akan single terakhir AKB48 yang dimana hanya berisikan hanya member AKB48 sebagai senbatsunya saja, yaitu “Chance no Junban” yang di rilis pada 08 Desember 2010 silam.

Kembalinya AKB48 menjadi penanda bahwa grup ini siap meraih kejayaannya tanpa bantuan sister grupnya kembali dan rencananya single ke-58 ini akan di rilis pada 29 September 2021 mendatang.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Kashiwagi Yuki akan di tunjuk sebagai center pada single kali ini, namun nama nama seperti Oguri Yui, Yamauchi Mizuki, Okada Nana dan Murayama Yuiri juga tidak lepas sebagai kandidat kuat center di single kali ini.

Ada yang unik dalam single kali ini, dimana jika Okada Nana masuk sebagai jajaran senbatsu nya, maka dirinya akan menjadi satu satunya member AKB48 sekaligus sister group yang berhasil masuk di single Only member AKB48.

Untuk pengumuman judul dan senbatsunya akan diumumkan kemudian hari, jadi tunggu saja ya!

  • Bagikan