AKB48 akan Umumkan Senbatsu Single ke-58 di Acara “Nogizaka ni Kosaremashita ~Gakeppuchi AKB48 no Daigyakushu~”

  • Bagikan

Overseasidol.com – Setelah sebelumnya pada saat konser tunggal AKB48 selesai dilaksanakan, pihak AKB48 mengumumkan akan segera merilis single ke-58 pada bulan September 2021 mendatang.

Single ini adalah single penantian bagi para member AKB48 karena pada single ini hanya akan berisikan para member AKB48 saja tanpa ada sister group yang selama 11 tahun telah menemani AKB48 menjadi senbatsu di single.

Hari ini (03/07) AKB48 mengumumkan bahwa mereka akan segera memilih anggota senbatsu di acara terbaru milik AKB48 yang bekerjasama dengan rival group mereka yaitu Nogizaka46.

Pada akhir episode 1 AKB48 New TV Show “Nogizaka ni Kosaremashita ~Gakeppuchi AKB48 no Daigyakushu~”  yang segera tayang pada 06 Juli 2021, MC acara tersebut yaitu Hiroyuki Nishimura akan mengumumkan siapa saja member AKB48 yang terpilih menjadi member senbatsu single ke-58.

Episode 1 ini akan membahas mengenai sejarah AKB48 dari awal terbentuk hingga sekarang dan dapat di saksikan di TV Tokyo pada pukul 01:35 JST.

Member AKB48 Saat ini
Member AKB48 Saat ini

Kemungkinan sistem pemilihan senbatsunya akan sama seperti Sakamichi Series yaitu di panggil satu persatu para member nya dan akan menempati blokingan yang tersedia di acara tersebut.

Kashiwagi Yuki yang sedang menjalani perawatan kesehatan dikarenakan tumor yang dideritanya, di prediksi tidak akan berpartisipasi dalam single kali ini.

Menurut kalian siapa yang akan masuk sebagai senbatsu? dan apakah oshi kalian di AKB48 akan bisa masuk senbatsu? Dan siapa kah center yang akan menempati posisi sakral di single tersebut? Tunggu saja nanti!

  • Bagikan