Begini Tanggapan Zhao Liying Usai Disebut Hanya Mau Main Drama Besar sebagai Pemain Utama

Begini Tanggapan Zhao Liying Usai Disebut Hanya Mau Main Drama Besar sebagai Pemain Utama
Foto: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Baru-baru ini, Zhao Liying menanggapi kontroversi yang sempat beredar di media sosial Weibo tentang karir aktingnya.

Menurut laporan, banyak warganet yang menyebut aktris cantik itu hanya mau bermain dalam drama besar sebagai pemain utama wanita.

Wanita yang juga dikenal sebagai Zanila Zhao itu menjawab sebutan kontroversial tersebut dalam sebuah wawancara majalah.

“Saya tidak harus mengikuti standar pahlawan wanita besar ketika saya mengikuti pertunjukan.

Naskah drama yang diserahkan kepada saya baru-baru ini adalah semua pahlawan wanita besar. Bagaimana Anda memperbaikinya?,” jelasnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Zanila membintangi beberapa drama besar seperti “Female Prime Minister”, “The Story of Xing Fu”, “The Journey of Flower”, dan “Boss & Me”.

Diketahui kontroversi sebutan tersebut muncul usai drama yang dibintangi Zhao Liying berjudul “Wild Bloom” melakukan pergantian nama bahasa Mandarin.

Pada awalnya nama mandarin Wild Bloom adalah “Ye Man Shen Zhang” menjadi “Feng Chui Ban Xia”.

Ban Xia merupakan nama karakter yang diperankan Zhao Liying dalam drama ini yaitu Xu Banxia, yang membuat banyak netizen mengeluh apa-apa harus tentang pemain wanita utama.