CPOP

Berat Badan Naik, Shen ZhiHan BEJ48 Team B Kena Hukuman Hingga Kembali Ideal

452
×

Berat Badan Naik, Shen ZhiHan BEJ48 Team B Kena Hukuman Hingga Kembali Ideal

Sebarkan artikel ini
Shen ZhiHan BEJ48

Overseasidol.com – Menjadi sosok idola yang sempurna dan dicintai oleh banyak orang tentu saja harus mempunyai bentuk tubuh yang tampak ideal.

Bentuk tubuh merupakan salah satu hal yang harus dijaga  di SNH48 Group, dimana ketika ada anggota yang memiliki kelebihan berat badan maka anggota tersebut harus dapat membentuk kembali tubuhnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Hal tersebut dirasakan oleh Shen ZhiHan, salah satu anggota idol grup BEJ48 Team B ini mendapat hukuman dari manajemen karena berat badannya naik 5 kg dari berat ideal.

Selain harus menurunkan berat badan, Shen ZhiHan juga diberhentikan sementara waktu dan diberi kesempatan untuk memulai program olahraga untuk menurunkan 2 kg setiap minggunya.

Menurut manajemen, jika Shen ZhiHan gagal menurunkan berat badannya, maka dirinya harus siap menerima hukuman yaitu diturunkan status nya menjadi anggota trainee.

Sontak hal ini membuat penggemar langsung memberikan dukungan kepada Shen ZhiHan agar berhasil menurunkan berat badannya dan mempertahankan posisinya di Team B.

Pemberian hukuman akibat berat badan kepada Shen ZhiHan bukanlah yang pertama kalinya terjadi di SNH48 Group, beberapa anggota pun pernah merasakan hal itu namun tidak dipublikasikan seperti yang dialami Shen ZhiHan.

AKB48 pun pernah menerapkan hukuman seperti ini, dimana saat itu salah satu anggota generasi ke-9 yaitu Shimada Haruka pun harus menjalankan program diet agar dapat bertahan di AKB48 dan tidak dipecat.

Pada akhirnya, dirinya berhasil dan mampu bertahan di AKB48 hingga akhirnya secara resmi lulus pada tahun 2017 silam dan pengalamannya inilah yang membuat orang lain tidak pernah melupakan Shimada Haruka.

Apakah Shen ZhiHan mampu menurunkan berat badannya? mohon dukungan serta berikan semangat untuknya ya