DEL48 Akhirnya Angkat Bicara, Suspen Grup Hingga Agensi Tak Bisa Menjamin

  • Whatsapp
DEL48
DEL48 generasi pertama, foto (youtube/DEL48)

Overseasidol.com — DEL48 resmi angkat bicara terkait isu bubarnya grup ini usai produser Deepak Nandal yang mengungkap bahwa agensi YKBK 48 menutup grup.

Lewat akun Facebook resminya hari ini (16/10), manajemen AKS menyampaikan penangguhan seluruh aktivitas grup karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai.

Bacaan Lainnya

“Perusahaan kami, YKBK48 Entertainment, juga terpengaruh sejak Kementerian Kesehatan India menyerukan pelarangan semua acara. Oleh karena itu, saat ini kami tidak dapat menjamin aktivitas artis selanjutnya,” ungkap mereka.

Manajemen juga berkata, “Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa kami tidak punya pilihan lain selain menangguhkan sementara semua aktivitas DEL48 mulai 5 Oktober 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut,”.

“Meskipun kami memahami bahwa penangguhan sementara DEL48 ini menakutkan bagi para penggemar dan bisnis terkait yang mengantisipasi kesuksesan mereka, harap perhatikan bahwa setelah situasi COVID-19 terkendali, kami ingin memulai kembali aktivitas mereka,”.

Hal ini berarti DEL48 akan hiatus hingga situasi pandemi berakhir. Mungkin usai berdiskusi dengan pihak manajemen Jepang, dan dipustuskan untuk menangguhkan seluruh kegiatan grup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *