Geger, Akun Media Sosial Tangmo Nida Aktif, Siapa Pelakunya?

Tangmo Nida
Photo: Facebook

Overseasidol.com – Beberapa bulan sejak kematian aktris cantik Tangmo Nida serta menjadi sebuah misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Netizen terlebih masyarakat Thailand di kejutkan dengan kemunculan kembali akun media sosial Tangmo Nida yaitu Facebook yang mulai memposting beberapa gambar sebelum kejadian tersebut.

Di dalam postingan yang di upload oleh akun ‘Happy Melon Patcharaveerapong’ yang diketahui merupakan akun facebook resmi milik mendiang Tangmo Nida terlihat beberapa foto Tangmo dan beberapa orang.

Tangmo Nida
Photo: Facebook/Happy Melon Patcharaveerapong

Tujuh buah foto serta satu buah story yang di posting oleh akun tersebut memperlihatkan bahwa Tangmo Nida tengah menikmati perjalanan menggunakan speedboat beberapa waktu sebelum kejadian.

Hal ini sontak membuat netizen terkejut karena diketahui ternyata akun Tangmo Nida sejak kematiannya memang sudah tidak digunakan.

Melihat hal tersebut, netizen pun banyak yang dibuat bingung serta mempertanyakan siapa pelaku yang sengaja membuka dan memposting foto-foto dari mendiang Tangmo Nida itu.

Selain dibuat terkejut dan heran, netizen juga terus menjadi penasaran karena dalam unggahan terbaru Tangmo Nida menuliskan caption

“Jika ada yang ingin melihat foto-foto terakhir di mesin, saya akan mempostingnya untuk anda lihat”.

Semua di buat ketakutan dan bertanya-tanya sebenarnya siapakah pelaku dibalik ini semua? diketahui bahwa kerabat bahkan kekasih dari mendiang Tangmo Nida pun tidak ada yang mengetahui password akun miliknya.

Banyak yang menduga bahwa hal ini dilakukan untuk memperlihatkan bukti-bukti yang akan menjerumuskan para terduga pelaku kematian Tangmo Nida dengan memberikan rentetan foto-foto misterius di akun itu.

Netizen menduga bahwa hal ini menjadi salah satu kunci agar kasus kematian Tangmo Nida bisa terungkap dan siapa dalang di balik kematian tidak wajar dari seorang Tangmo Nida Patcharaveerapong.

Bagaimana menurut kalian? apakah dengan ada nya kejadian ini dapat membantu memecahkan masalah atau ini merupakan hal jahil yang dilakukan sahabat mendiang Tangmo Nida?

Informasi terbaru dari kejadian ini akan disampaikan jika sudah ada update lainnya.

Follow Kami Juga di: