Hua Chenyu Dan Zhang Bichen Ungkap Kelahiran Anak Tanpa Menikah

  • Bagikan
hua chenyu zhang bichen

Overseasidol.com — Hua Chenyu dan Zhang Bichen melahirkan seorang putri pertama mereka, dan keduanya akan membesarkan anak mereka tanpa menikah.

Pada tanggal 22 Januari, Hua Chenyu akhirnya mengaku memiliki anak dengan Zhang Bichen. Melalui akun Wiebonya, ia mengatakan”Ya, kami punya anak,”.

Ditanya media mengenai hal ini, penyanyi ganteng itu menjawab, “Kedua belah pihak akan membesarkan anak bersama dan berpartisipasi dalam proses tumbuh kembang anak bersama tanpa ada hubungan pernikahan,”.

Sebelumnya kabar bahwa bintang top pria dengan 30 juta pengikut memiliki anak menyebar di media sosial. Kecurigaan ini ditujukan pada Wayne Zhang dan Chenyu.

“Kedatangan anak ini sangat menyembuhkan saya. Saya sangat senang Tuhan membawakan saya hadiah yang sangat istimewa. Meskipun tiba-tiba, itu juga sangat bahagia. Kami akan memberikan anak itu. lingkungan pertumbuhan yang sehat dan bahagia. Yang paling mengejutkan adalah dia sangat menyukai musik. Dia sering menyanyikan “Adu Banteng (lagu anak)” sambil melompat dengan mikrofon.

Ini adalah lagu favoritnya, bahkan ketika dia tidur lagu itu menemaninya. Dia juga sangat pandai bertingkah seperti bayi. Saat ingin makan jajan, ia selalu membuatmu bahagia dengan berbagai cara.

Ia juga peduli dengan orang lain. Setiap mendapat makanan enak, ia selalu berkata pertama, “Ayah dan ibu makan,” sangat lucu dan tumbuh dengan sangat baik.

Aku merasa sangat senang melihatnya. Alasan mengapa dia tidak mengumjmkannya ke publik adah terutama karena hal-hal yang agak rumit, dan dia takut jika dia tidak jelas, itu akan membuat penggemar kami khawatir hal itu juga dapat membuat anak-anak tumbuh di lingkungan yang tenang tanpa diperhatikan oleh dunia luar.

Sekarang setelah terungkap, kami semua akan menghadapi keraguan semua orang dengan tenang. Kejadian ini mungkin membuat penggemar merasa sangat tiba-tiba, saya bisa hanya berharap semua orang mengerti, terima kasih semua.

Melalui akun Weibonya, Zhang Bichen menjelaskan bahw kehamilannya terjadi pada musim gugur 2018. Ia mengaku bingung saat tahu dirinya hamil.

Berikut pernyataan lengkap dari Zhang Bichen tentang kehamilannya yang ia jalani usai putus dari mantan pacarnya tersebut!

Saya benar-benar panik saat itu dan tidak tahu harus berbuat apa. Mungkin bagi saya, memiliki anak untuk diri sendiri dan orang yang saya cintai sebelum usia 30 tahun adalah impian terbesar saya selain bernyanyi dan menjadi penyanyi.

Tetapi ketika saya membuat keputusan untuk melahirkan anak ini, saya sangat bingung sehingga saya tidak tahu bagaimana memberi tahu Hua Chengu, dan tidak memikirkan bagaimana dia akan menanggapi saya. Saya memilih untuk pergi dan memilih untuk tidak memberi tahu dia.

Dia tahu untuk melakukan semuanya sendiri. Aku meninggalkannya tanpa memberikan alasan apapun ketika aku pergi, aku hanya mengatakan padanya untuk tidak menghubunginya lagi. Untuk waktu yang lama, saya tidak menjawab panggilan teleponnya atau membalas WeChat-nya, sehingga dia tidak dapat menemukan saya, dan perlahan-lahan kami memutuskan sambungan.

Saya tahu bahwa saya sebenarnya bodoh melakukan ini, tetapi saya sangat bingung dan takut Pada saat itu, masalah ini jauh melampaui semua kognisi di dunia saya. Jadi tanpa sepengetahuan Huahua, saya menyelesaikan kehamilan dan persalinan sendirian, dan berhasil ditingkatkan menjadi seorang ibu.

Ketika anak itu tumbuh besar, saya menjadi semakin terlibat dalam peran sebagai ibu. Saya merasa bahwa saya benar-benar membuat keputusan yang sangat tidak rasional.

Saya mencabut hak anak untuk memiliki ayah dan pada saat yang sama mencabut hak Huahua untuk menjadi seorang ayah. Ayah menghadapi hak anak-anaknya untuk membuat pilihan, jadi saya harus memberi tahu dia bahwa dia memiliki seorang putri dan memberi tahu dia.

Kemudian saya menemukannya, dia juga tercengang pada saat itu, tetapi setelah tercengang, kehangatan dan kegembiraan di matanya tidak dapat menipu siapa pun pada saat dia melihat anak itu.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menyesal karena dia tidak bisa menghabiskan kehamilan dengan saya. Dia mengatakan bahwa dia harus memberi anak itu perhatian khusus jadi kami tenang.

Dia mengatakan kepada saya pada saat itu bahwa dia juga akan mencintai anaknya, membuatnya bahagia dan memiliki lingkungan tumbuh yang sehat dan bahagia.

Oleh karena itu, meskipun kami telah berpisah begitu lama dan hidup kami telah banyak berubah selama perpisahan, kami berusaha untuk terhubung kembali, yang terpenting adalah membiarkan anak-anak merasakan cinta dan kehangatan keluarga.

Anak itu sehat dan cerdas, dan cinta yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi dia setiap hari. Kakek-nenek, kakek-nenek, dan orangtuanya sangat mencintainya.

Dia tumbuh dengan sangat baik. Maaf menyembunyikan masalah ini begitu lama, semua penyembunyian itu lebih untuk melindungi anak ini, membiarkannya berkembang dalam lingkungan yang damai dan bahagia dan memberinya kehidupan yang penuh cinta.

Maaf untuk para penggemar dan semua yang peduli dengan kami, dan terima kasih telah membaca tulisan saya.

  • Bagikan