Huang Tingting Gagal Lakukan Pemutusan Kontrak dengan SNH48

  • Bagikan
huang tingting snh48
foto via Sina Weibo.

Overseasidol.com — Kasus pemutusan kontrak Huang Tingting dengan Siba Media agensi SNH48 melalui jalur hukum akhirnya telah dirilis.

Dokumen pernyataan perselisan kontrak antara dua pihak itu menunjukkan adanya pengajuan pemutusan yang ditolak oleh pengadilan.

Hal ini berarti bahwa Huang Tingting akan dijatuhi hukuman dan akan terus melaksanakan kontrak dengan Siba Media sebagai agensi yang sah.

Gugatan pemutusan hubungan kontrak artis yang kerap disapa Kotete itu tak diterima dan semua biaya ganti rugi harus ditanggung kepada SNH48.

Kotete diketahui ingin memutuskan kontrak dengan SNH48 pada Desember 2019 secara sepihak. Ia menuliskan alasannya melalui akun Weibo pribadi yang dibuatnya saat itu juga.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak menerima pelatihan dan pengembangan bakat oleh Siba Media STAR48. Meski belum penuh putus kontrak, Kotete berani mengambil pekerjaan tanpa perantara perusahaan.

Dilaporkan ia telah berulang kali dituntut atas kasus penerimaan pekerjaan pihak ketiga tanpa persetujuan Siba padahal kontraknya belum berakhir.

  • Bagikan