Huang Tingting Kembali Disorot Fans SNH48 Usai Muncul di Program TV

  • Bagikan
huang tingting
foto via LBS48

Overseasidol.com — Huang Tingting kembali menjai sorotan penggemar SNH48 usai muncul dalam sebuah program “Shine! Super Brothers” kemarin (20/02).

Dalam acara tersebut, ia menjadi sosok pendukung seperti komentator untuk para ‘gege’ yang tampil di atas panggung.

Namun dalam kemunculannya tersebut, gadis yang kerap dipanggil Kotete menerima kritikan dari penggemar SNH48 GROUP karena skandal kontraknya dengan agensi grup.

Seperti yang diketahui, pengadilan telah memutuskan bahwa Huang Tingting terbukti kalah dan harus tetap bersedia dalam kontrak Siba Media.

Ia juga harus membayar seluruh ganti rugi termasuk biaya penanganan proses pengadilan. Hal tersebut membuat fans grup idola perempuan dengan banyak anggota itu menyoroti mengapa ia bisa muncul di TV kembali tanpa persutujuan Siba.

Bahkan lebih kesalnya, penggemar SNH48 menyoroti bahwa karya yang dicantumkan dalam profil saat ia muncul di layar kaca adalah lagu milik Siba yaitu “Heiye Nushen”.

Mengapa anda ingin menyingkirkan Siba tapi menggunakan karya yang diberikan oleh Siba sebagai mahakaryamu?,” tanya seorang penggemar.

Itu benar-benar dia, lama tidak bertemu. Di mana Departemen Hukum?,” sindir Siba untuk menuntut tegas kemunculannya tanpa izin.

  • Bagikan