JPOP

Ichinomiya Yuki, Produser Baru Last Idol Punya Track Record Buruk di Dunia Entertainment?

1137
×

Ichinomiya Yuki, Produser Baru Last Idol Punya Track Record Buruk di Dunia Entertainment?

Sebarkan artikel ini
Ichinomiya Yuki

Overseasidol.com – Kabar mengenai pembentukan kembali Last Idol mulai ramai diperbincangkan karena setelah bubar pada tahun 2022 silam karena pandemi, idol grup tersebut akan segera dibentuk kembali dengan anggota baru.

Selain itu juga, Last Idol akan memiliki produser baru yaitu Ichinomiya Yuki yang tidak lain adalah CEO Blowout serta produser dari OUT OF 48 yang rencananya akan segera mengadakan audisi bagi anggota AKB48.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tidak lama setelah diumumkannya Ichinomiya Yuki sebagai produser baru Last Idol menggantikan Akimoto Yasushi, netizen menemukan bahwa dirinya mempunyai track record buruk di masa lalu.

Diketahui bahwa Ichinomiya Yuki sempat membentuk sebuah grup idola pria bernama VECTALL yang merupakan grup hasil sebuah program audisi ’14ALL’ pada tahun 2021 di Abema TV.

Namun, hanya 51 hari sejak memulai debut dibawah produser Ichinomiya Yuki, VECTALL harus dibubarkan pada 30 Juni 2022 setelah melangsungkan debut mereka pada 11 Mei 2022 dengan single berjudul “Break of Dawn”.

Hal ini menjadi sebuah catatan buruk bagi Ichinomiya Yuki di dunia entertainment dan menyebabkan penggemar merasa khawatir dengan pembentukan kembali Last Idol.

Selain merasa khawatir dengan Last Idol, penggemar juga merasa khawatir dengan OUT OF 48 karena kedua grup ini terancam memiliki nasib yang sama seperti VECTALL jika kejadian serupa terulang kembali.

Tidak hanya itu saja, penggemar juga merasa bahwa jika Last Idol berhasil dibentuk maka mereka tidak akan mempunyai sesuatu yang sama seperti sebelumnya dan kehilangan separuh nama Last Idol yang melekat pada para mantan anggota sebelumnya.

Hal ini membuat penggemar khawatir akan nasib Last Idol sama seperti AKB48 yang kehilangan beberapa hal usai banyak ditinggalkan oleh anggota populer mereka.

Penggemar juga berharap agar kejadian yang menimpa VECTALL merupakan kejadian terakhir untuk Ichinomiya Yuki dan berharap agar Last Idol bisa kembali membawa nama mereka dan mempertahankan kesuksesan seperti sebelumnya.

Sumber: AKi_P4648

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News