Thai POP

Susul sang Kakak, Last Idol Thailand Umumkan Bubar

788
×

Susul sang Kakak, Last Idol Thailand Umumkan Bubar

Sebarkan artikel ini
Last Idol Thailand

Overseasidol.com – Seperti yang kita ketahui bahwa tahun 2022 kemarin, salah satu idol grup di Jepang yaitu Last Idol secara resmi mengakhir seluruh aktivitas mereka dan bubar.

Sebelum resmi bubar, Last Idol sempat membuat sebuah sister grup luar negeri yaitu Last Idol Thailand dan secara tidak terduga sister grup ini mampu sukses bahkan bertahan disaat Last Idol bubar.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Namun, kabar yang tidak ingin di dengar oleh seluruh penggemar pada akhirnya harus terjadi dimana Last Idol Thailand pun akan menyusul sang kakak dan siap bubar.

Menurut kabar, Last Idol Thailand akan segera mengakhiri seluruh kegiatan mereka mulai 19 November 2023 mendatang dengan alasan yang belum diketahui.

Event publik terakhir Last Idol Thailand direncanakan akan di gelar pada 16 September 2023 dan rencananya Last Idol Thailand akan merilis single terakhir sebelum bubar.

Last Idol Thailand memang dikenal sukses dan bahkan grup tersebut digadang-gadang siap menjadi rival dari BNK48 dimana kedua grup ini di produseri oleh Yasushi Akimoto.

Untuk detail resmi mengenai pembubaran Last Idol Thailand akan kami informasikan kembali di kemudian hari.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News