iQiyi Minta Maaf Soal Kontroversi Youth with You 3, Voting Ditutup Hingga Batalkan Malam Debut

  • Bagikan
youth with you 3 finalist
foto hak cipta iQiyi Qing Chun You Ni 3.

Overseasidol.com — Pada tanggal 6 Mei, iQiyi mengeluarkan pernyataan panjang yang berisi permintaan maaf atas kontroversi hang terjadi dalam Youth with Yoh 3.

Kontroversi terkait pembuangan minuman sponsor secara percuma membuat banyak netizen menyoroti perilaku pemborosan tersebut.

Platform video itu juga menegaskan penolakannya terhadap semua bentuk pembuangan makanan.

Dengan pengumuman tersebut, Acara Malam Debut “Youth with You 3” yang awalnya dijadwalkan pada 8 Mei akhirnya dibatalkan.

Kru dan staf program akan terus mempelajari dan menyesuaikan aturan program dengan cermat.

Selain itu, mulai sekarang, semua kanal untuk melakukan voting dalam “Youth With You 3” akan ditutup.

“Kami mohon maaf dengan tulus! Kami telah mendengar kritik dari pengguna dan teman-teman media.

Kami merasa sangat bersalah dan menyalahkan diri sendiri atas dampak dari “video pembuangan susu”.

Kami mohon maaf sebesar-besarnya. Pada saat yang sama, kami tegaskan kembali bahwa kami dengan tegas menentang segala bentuk pembuangan makanan.

Kami telah dan terus melakukan introspeksi mendalam: Sebagai variety show, pertama-tama kami harus memastikan bahwa nilai-nilai diorientasikan dengan benar, sehingga kami layak mendapatkan cinta semua orang.

Dalam proses produksi dan penyiaran program, kami mengabaikan orientasi nilai dan tanggung jawab sosial, aturan masuk akal yang seharusnya dimiliki program, dan dampak negatif serius yang mungkin ditimbulkan oleh kecacatan program kami.

Kami bertanggung jawab penuh untuk ini. Tim manajemen IQiyi dan tim program telah melakukan introspeksi secara mendalam, dan akan menggunakan standar yang paling ketat dan ukuran yang paling kuat untuk memastikan orientasi yang benar dari program agar membagikan karya yang sehat dan luar biasa kepada pengguna dan masyarakat.

Langkah-langkah perbaikan untuk program “Youth You 3” adalah sebagai berikut:

1. Jadwal awal rekaman dan siaran langsung Malam Debut Grup pada 8 Mei akhirnya dibatalkan.

Kelompok program terus mempelajari dan menyesuaikan aturan program dengan cermat.

2. Mulai sekarang, kami menutup semua kanal voting untuk Youth with You 3.

3. Untuk pengguna yang telah membeli “Produk Paket Kegiatan” dari pedagang tetapi belum menggunakannya, platform dan pedagang akan bernegosiasi untuk memastikan solusi yang tepat.

Aturan yang relevan akan diumumkan di Weibo resmi Youth with You 3 “.

Kami terus bekerja keras untuk membuat program masa depan lebih sehat dan lebih masuk akal dalam aturan dan prosedur.

Dalam perjalanannya, iQiyi tidak dapat dipisahkan dari kepedulian masyarakat dan penggunanya.

Di masa depan, kami tidak akan memenuhi harapan masyarakat dan pengguna, secara aktif memikul tanggung jawab utama platform, membuat konten yang baik dengan nilai-nilai yang benar dan sehat, dan memberi penghargaan kepada semua orang.

Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf, dan dengan tulus mengatakan kepada semua teman yang peduli dan mencintai iQiyi.

Maafkan aku! Kami salah. Kami terus merefleksikan secara mendalam dan berupaya menghadirkan lebih banyak energi positif kepada masyarakat melalui karya yang lebih sehat,” tulis pihak iQiyi lewat akun Weibonya.

  • Bagikan