Janine Chang Gandeng Pengacara untuk Para Penyebar Gosip Dukungan Kemerdekaan Taiwan

  • Bagikan
janine chan
foto via Twitter.

Overseasidol.com — Pada tanggal 11 September, Janine Chang menunjuk pengacara dari Firma Hukum Guozun untuk mengeluarkan surat tuntutan terhadap 8 pengguna situs forum Douban.

Ia meminta penghapusan konten yang berisi informasi yang memfitnah dan palsu serta permintaan maaf kepadanya.

Pengacara mengatakan bahwa banyak pernyataan palsu telah menyebabkan banyak netizen mengevaluasi klien secara negatif.

Perilaku ini tidak hanya tidak berdasar, tetapi juga telah merusak reputasi dan kepribadian pribadi klien secara serius sertta menyebabkan masalah serius, sifatnya sangat buruk.

Pihaknya juga mengungkapkan menurut “Kode Sipil Republik Rakyat Tiongkok” dan undang-undang dan peraturan lainnya, martabat pribadi warga negara dilindungi oleh hukum, dan dilarang merusak reputasi dengan pencemaran nama baik atau metode lainnya.

Firma hukum menerima kepercayaan klien dan mendesak warganet di Douban untuk memenuhi kewajiban hukum berikut:

1. Dalam waktu 24 jam setelah menerima surat ini, segera hentikan penyebaran dan hapus semua komentar yang memfitnah, informasi palsu, dan konten terkait yang diduga melanggar hak reputasinya yang ditujukan terhadap Janine Chang,

2. Dalam waktu 24 jam setelah menerima surat ini, segera minta maaf kepada Ny. Janine Chang di akun pribadi platform Douban Anda. Isi permintaan maaf harus ditinjau oleh pengacara kami dan berlangsung tidak kurang dari 7 hari.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa aktris cantik ini dicurigai oleh pernyataan kontroversial tentang dukungan Kemerdekaan Taiwan.

Akibat kontroversi tersebut, beberapa produser melakukan penghapusan namanya di berbagai karya drama film dan televisi.

Janine Chang Studio telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan artisnya tidak mendukung ‘kemerdekaan Taiwan’ dan sangat setuju dengan identitas Tiongkok-nya.

  • Bagikan