Janine Chang Klarifikasi Soal Kabar Dukungan Kemerdekaan Taiwan

  • Bagikan
janine chang beautiful
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 6 September, Janine Chang Studio mengeluarkan pernyataan untuk membantah informasi yang beredar tentang dirinya.

Dikabarkan bahwa aktris asal Taiwan itu menunjukkan sikap politiknya yang mendukung pemisahan wilayah asalnya dengan Tiongkok Daratan.

Setelah tak ada kabar, kini manajemen menanggapi seluruh tuduhan dan dugaan yang menyebar di media sosial.

Ia menyangkal segala bentuk rumor yang menyebut dirinya pro dengan Gerakan Kemerdekaan Taiwan. Dia juga menyatakan bahwa dirinya sangat setuju dengan identitas Tiongkok-nya.

Manajemen mengecam juga netizen yang menggunakan wilayah asalnya untuk membuat kontroversi.

Desas-desus akan dimintai pertanggungjawaban sesuai dengan hukum yang berlaku. Ia menegaskan bahwa kedua wilayah baik Taiwan dan tiongkok Daratan yang terpisah oleh selat itu adalah bagian dari bangsa Tionghoa.

Dalam karir akting saya, saya telah bertemu dengan guru-guru terhormat dan calon kolega dari Hong Kong, Taiwan dan Hong Kong. Saya suka akting dan menganggapnya sebagai karir saya.

Orang Tiongkok di kedua sisi selat adalah bagian dari bangsa Cina. Saya bukan pendukung Kemerdekaan Taiwan. Peradaban lima ribu tahun Tionghoa telah mengajari kita bagaimana berdiri tegak dan turus sebagai putra-putri Tionghoa.

  • Bagikan