Jing Boran, Zhao Lusi Hingga Xu Fei Tuntut Platform Douban ke Meja Hijau

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, dilaporkan dari media hiburan bahwa platform online forum dan rating drama Douban dituntut oleh beberapa artis ke meja hijau.

Dilansir dari 163.com, Menurut aplikasi Qichacha, Beijing Douwang Technology Co., Ltd. (Douban) baru-baru ini telah ditambahkan ke sejumlah kasus perdata.

Kasus tersebut semuanya melibatkan perselisihan mengenai kewajiban pelanggaran online. Di antara mereka, para penunut tersebut adalah Jing Boran, Zhao Lusi, Xu Fei, Zhang Yan (Zhang Xinyu), dan Jiang Yilei.

Sebelumnya, sutradara Bi Zhifei dikunci oleh platform Douban di rating 2.0 pada hari rilis film “Pure Heart: Into Chinese Showbiz (逐梦演艺圈)”.

Bi Zhifei percaya bahwa Douban dicurigai mengubah skor secara artifisial dan memanipulasi penghapusan rating hingga menciptakan opini publik dan menggugatnya ke pengadilan.

Pada tanggal 14 Februari, kasus tuntutan Bi Zhifei atas nama Beijing Shichuanchuang Culture Media Co., Ltd. dan Douban atas sengketa tanggung jawab pelanggaran telah keluar.

Hasil putusan perdata tingkat pertama itu menunjukkan bahwa Douban memenangkan kasus tersebut. Apakah para artis akan memenangkan tuntutan ini?

  • Bagikan