Kashiwagi Yuki Umumkan Hiatus dari AKB48 dan Dunia Entertainment Akibat Penyakitnya.

  • Bagikan
Yukiirn

Overseasidol.com – Baru baru ini, Kashiwagi Yuki member dari generasi 3 AKB48 di vonis oleh dokter bahwa dirinya mengidap sebuah penyakit langka yaitu Syringomyelia seminggu sebelum konser AKB48 berlangsung dan harus membatasi semua kegiatannya sebagai seorang idol dan juga penyanyi.

Pada tahun 2020 lalu Kashiwagi Yuki sudah di diagnosa oleh dokter mengidap carpal tunnel syndrome dan selalu rutin melakukan perawatan demi kesembuhan penyakitnya ini, Yukirin juga selalu merasakan kebas dibagian lengan kiri yang menurut para dokter itu merupakan sebuah kejadian langka dari syndrome yang di deritanya.

Kashiwagi Yuki
Kashiwagi Yuki Saat Menjalani Medical Cek Up

Yukirin yang telah berdiskusi dengan para dokter dan pihak manajemen AKB48 pun akhirnya sepakat untuk mengistirahatkan dirinya dan mengurangi aktivitasnya sampai Yukirin menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya tersebut.

Menurut Yukirin, dirinya terlalu sibuk dengan kegiatan sebagai idol dan penyanyi sehingga tidak mengetahui bahwa dirinya menyidap sebuah penyakit langka, namun untungnya penyakut tersebut dengan cepat diketahui dan Yukirin akan menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya tersebut.

Dijelaskan bahwa Yukirin masih bisa melanjutkan aktivitasnya namun harus dalam bimbingan dokter spesialis yang menangani penyakitnya ini dan setelah berdiskusi akhirnya Yukirin memutuskan untuk hiatus dari AKB48 dan dunia Entertainment untuk sementara waktu sampai dirinya dinyatakan sembuh total.

Aktivitas terakhir Yukirin di dunia entertainment adalah pada tanggal 15 Juli 2021 dimana dirinya akan ikut hadir dalam perilisan photobook terbarunya untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-30 dan sementara itu beberapa aktivitas yang akan Yukirin tunda adalah:

  • AKB48 The Audishow
  • Kashiwagi Yuki Solo Concert pada bulan Juli 2021.
  • Tawaran menjadi bintang tamu di TV maupun Radio (meskipun bisa hadir walau harus dalam pengawasan dokter).
  • Single Collaboration Kashiwagi Yuki with 7Wack.
  • Photo Gravure.

Beberapa dukungan pun terus mengalir dari rekan penyanyi lainnya dan sesama anggota AKB48, bahkan DJ KOO pun memberikan dukungan kepada Kashiwagi Yuki untuk bisa menjalani hari hari seperti biasa walaupun dirinya di diagnosa terkena penyakit.

Saat di undang di siaran radio “Appare Yattemasu!” Yukirin menyebutkan bahwa dirinya harus tetap profesional dan menjalankan aktivitasnya meskipun harus datang merangkak, hal tersebut sangat mengejutkan karena di usia nya yang menginjak 30 tahun tetapi semangat Yukirin tidak pernah padam dan Yukirin pun menyebutkan bahwa meskipun di AKB48 banyak member yang lebih muda dan kawaii untuk menggantikannya tetapi dirinya harus bisa menjadi sosok panutan bagi mereka dan contoh yang baik meskipun tengah di terpa cobaan yang sangat berat.

Diagnosa Dokter Tentang Penyakit yang di Derita Kashiwagi Yuki
Diagnosa Dokter Tentang Penyakit yang di Derita Kashiwagi Yuki.

Yukirin berharap semua fans bisa mendoakan dia agar dirinya bisa segera pulih dan bisa kembali dihadapan para fans untuk meghibur fans nya.

Menurut kabar yang beredar, jika benar Yukirin akan hiatus dari AKB48 dan dunia entertainment maka ini untuk pertama kali nya Yukirin tidak akan berpartisipasi dalam single ke-58 AKB48 yang rencananya akan dirilis pada bulan September 2021 mendatang.

  • Bagikan