C-SelebSkandal & Kontroversi

Keputusan Telah Ada, Feng XinDuo eks SNH48 Harus Membayar Denda

1104
×

Keputusan Telah Ada, Feng XinDuo eks SNH48 Harus Membayar Denda

Sebarkan artikel ini
Feng XinDuo eks SNH48

Overseasidol.com – STAR48 merupakan salah satu perusahaan yang sangat ketat, mereka bahkan tidak akan segan-segan mengambil tindakan hukum kepada talent karena pelanggaran kontrak.

Salah satu contoh dari hal tersebut adalah Feng XinDuo, mantan anggota SNH48 generasi kedua ini harus menerima keputusan yang sangat berat akibat berurusan hukum dengan STAR48.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Meskipun kasus nya telah terjadi begitu lama, tepat pada hari ini (02/11) pengadilan telah mengeluarkan keputusan atas masalah kontrak antara Feng XinDuo dan STAR48.

Berikut adalah keputusan pengadilan yang telah kami rangkum:

  1. Kontrak yang ditanda tangani oleh Feng XinDuo telah berakhir pada 26 Oktober 2021 lalu, artinya Feng XinDuo meninggalkan SNH48 sebelum kontrak berakhir.
  2. Atas kejadian ini, Feng XinDuo harus membayar denda sebesar 1,2 juta Yuan atau sekitar 2,5 milyar Rupiah kepada STAR48 dengan jangka waktu 10 hari sejak keputusan ini dikeluarkan.

Melihat kembali ke belakang, Feng XinDuo memutuskan keluar dari SNH48 dan BEJ48 karena diduga telah melakukan scandal dengan seorang aktor pada tanggal 22 Januari 2020 lalu.

Karena desas desus terkait scandal Feng XinDuo yang banyak diperbincangkan oleh penggemar, akhirnya beberapa dari mereka pun membeberkan bukti-bukti untung memperkuat pernyataan terkait scandal dan akhirnya diketahui oleh STAR48

Feng XinDuo yang saat itu meminta izin untuk tinggal di asrama BEJ48 karena alasan pribadi akhirnya dikabulkan oleh STAR48 dengan diberikan nya posisi rangkap SNH48 Team NII dan BEJ48 Team E pada 18 Oktober 2019.

Namun ternyata, bukannya tinggal di asrama BEJ48 tetapi Feng XinDuo malah tinggal di apartemen aktor tersebut sejak awal kepindahannya ke BEJ48.

sumber: F48G (facebook)

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News