C-SelebCPOPSkandal & Kontroversi

Tinggalkan SNH48 Usai Skandal Kencan, Feng Xinduo Kini Kena Getahnya?

1383
×

Tinggalkan SNH48 Usai Skandal Kencan, Feng Xinduo Kini Kena Getahnya?

Sebarkan artikel ini
Tinggalkan SNH48 Usai Skandal Kencan, Feng Xinduo Kini Kena Getahnya
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Tiga tahun lalu, anggota populer SNH48 Feng Xinduo dan seorang idol pria bernama Lu Siheng dilaporkan telah berkencan dan tinggal bersama.

Setelah kabar kencan itu viral di media sosial, gadis cantik itu meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya selama lebih dari 5 tahun.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Kedua belah pihak tidak mengakui hubungan tersebut dan gadis cantik itu mengaku depresi sehingga ia memutuskan istirahat dari dunia hiburan.

Bahkan ia yang dulu digadang menyusul jejak Ju Jingyi, kini dirinya hanya menjadi selebriti internet biasa.

Malangnya, agensi SNH48 menggugat ganti rugi kepada Feng Xinduo karena pemutusan kontrak dengan nominal miliaran rupiah.

Namun belum lama ini, setelah kabar kencannya 3 tahun lenyap jadi sorotan netizen, artis cantik itu tiba-tiba memberikan pernyataan di medsosnya.

Berikut cuitan Feng Xinduo yang dinilai oleh para warganet seakan menyesal bersama dengan Lu Siheng.

Setelah bertahun-tahun, saya juga ingin membuka suara untuk mengucapkan beberapa kata, jika Anda melakukan kesalahan, Anda harus menanggung akibatnya.

Ini diajarkan oleh orang tua saya ketika saya masih kecil, tetapi ketika saya melihat ke belakang, saya harus menanggung konsekuensi dari beberapa orang, saya sangat mengerti bahwa hiburan memiliki toleransi yang tinggi terhadap laki-laki.

Mengapa tidak menggunakan pencarian panas ini untuk menyarankan semua gadis agar tetap membuka mata, menjauh dari pria (yang tidak bertanggung jawab), tidak mempertanyakan diri sendiri, dan lebih mencintai diri sendiri.

Lakukan pekerjaan yang baik dalam memilah sampah dan membuangnya tepat waktu.

Namun setelah keluar dari grup, saya akhirnya berdamai dengan kepribadian saya yang belok dan kontradiktif.

Setelah mengakhiri tekanan kuat dari girl grup, saya akhirnya bisa menghadapi diri saya sendiri, keluarga dan teman-teman saya.

Saya mengetahui lebih banyak tentang empati, lebih menghargai hidup, dan menjadi lebih sadar dan sensitif.

Waktuku juga (digunakan) lebih banyak untuk menyerap ilmu, lagipula ilmu adalah kekayaan yang tidak akan pernah bisa diambil.

Dilaporkan saat sebelum skandal terekspos, Feng Xinduo baru saja memenangkan penghargaan ajang lagu terbaik pilihan penggemar bersama rekan grupnya Lu Ting.

Ia juga tergabung sebagai anggota sister grup Beijing BEJ48 dan member unit duo SNH48 bernama “HO2”, yang cukup populer.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News