Khawatir, Singto Prachaya Sempat Syok Mendengar Kabar Krist Perawat Kecelakaan

Singto Prachaya
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Singto Prachaya menjadi salah satu aktor yang mendapat kabar mengenai kecelakaan yang dialami oleh Krist Perawat beberapa waktu yang lalu.

Dirinya bahkan sangat khawatir akan keadaan Krist, namun setelah dirinya mengirim pesan dan dibalas oleh Krist perasaan khawatirnya semakin menghilang.

Sebagai seorang teman dan pasangan dalam drama, Singto Prachaya sangat syok ketika mendengar kabar tersebut dan yakin bahwa Krist tidak membawa kendaraan nya dengan kecepatan tinggi.

Diketahui, Krist Perawat baru saja mengambil dan lulus kelas mengemudi dan karena hal tersebut Singto Prachaya sangat khawatir dan syok ketika mendengar Krist mengalami kecelakaan tunggal.

Singto pun yakin bahwa ketika Krist Perawat mengalami kecelakaan, lalu lintas yang ada disekitar cukup ramai dan tidak akan membuat Krist mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

Persahabatan keduanya memang sungguh luar biasa, meskipun kini keduanya tidak berada dalam satu naungan tetapi mereka masih terlihat bersama dan saling berkomunikasi satu sama lain.

Sumber: Instagram/thaii_indo

Follow Kami Juga di: