Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Shimada Haruka eks AKB48 Ternyata Fokus Berbisnis

  • Bagikan
Shimada Haruka
Shimada Haruka (IG: @shimadadesu_official)

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan member AKB48 yaitu Shimada Haruka yang selama ini jarang terlihat muncul dilayar kaca televisi karena kesibukannya.

Shimada Haruka ternyata mendirikan sebuah perusahaan bernama ‘Dct Co. ltd’ yang dimana dalam agensi tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi para mantan entertainer yang ingin berkarir di dunia kerja.

Selain itu, mulai Agustus 2021 ini, Shimada Haruka akan mendirikan sebuah sekolah bernama ‘Clover Academy; yang berfokus untuk melatih para wanita lulusan SMA yang ingin berkarir di dunia entertainment seperti dirinya.

Shimada Haruka adalah mantan member AKB48 generasi kesembilan yang bergabung pada 20 September 2009 dan resmi lulus dari grup tersebut pada 13 November 2017 silam.

Dirinya dikenal sebagai seorang member yang penuh dengan canda tawa bahkan dirinya merupakan member variety terbaik yang pernah dimiliki oleh AKB48 selama ini.

Tidak lama setelah dirinya lulus dari AKB48, Shimada pun mengakhiri karirnya di dunia entertainment sejak 31 Desember 2017 sampai 12 Mei 2018 dan kembali aktif setelah nya.

Kini, Shimada pun berubah menjadi sosok wanita dewasa yang ingin membantu para mantan entertain dan para lulusan SMA di perusahaan yang dirinya dirikan tersebut.

Shimada pun menjelaskan bahwa dirinya ingin fokus untuk menjadi seorang wanita karir bukan sebagai entertainment seperti sebelumnya saat berada di AKB48 dan dirinya telah belajar banyak tentang dunia kerja selama bergabung di grup tersebut.

Selamat atas berdirinya perusahaan ‘Dct Co. ltd’ dan semoga kedepannya perusahaan ini bisa menjadi perusahaan yang maju dan bisa membimbing para wanita khususnya mantan entertain dan generasi muda ya.

  • Bagikan