Leo Wu dan Zhao Lusi akan Bintangi Drama Baru ‘Love Like The Galaxy’

  • Bagikan
leo wu lei zhao lusi

Overseasidol.com — Pada acara Tencent Video 10th Anniversary yang digelar 7 Juni kemarin telah diumumkan drama baru berjudul “Love Like The Galaxy (星汉灿烂)”.

Poster perdana gambaran mengenai drama ini juga dirilis usai serial baru itu diumumkan beserta dua pemeran utamanya.

Leo Wu dan Zhao Lusi telah diumumkam menjadi dua pemeran utama dari drama ini dan dipasangkan untuk pertama kali.

Keduanya naik ke atas panggung usai drama itu diumumkan. Mereka juga disambut baik oleh para penonton karena dianggap cocok nantinya sebagai CP atau pasangan.

Sebelumnya, Zhao Lusi dan Leo Wu  pernah bertemu dalam drama “The Long Ballad” tapi keduanya memiliki pasangan yang berbeda.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama yaitu “Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai ” (星汉灿烂,幸甚至哉)” karya Guan XinZeLuan.

Kisah dari drama ini menyoroti seorang outri dari keluarga Cheng bernama Cheng Shaoshang yang diperankan oleh Zhao Lusi.

Chen Shaoshang ditinggalkan oleh neneknya oleh orang tuanya dan menjadi anak sebatang kara karena perang.

Cheng Shaoshang tumbuh sangat kuat taoi tanpa cinta sebelum ia bertemu dengan putra kaisar baru yang sakti bernama Ling Bu Yi yang diperankan oleh Leo Wu.

Drama ini pasti akan membuat setiap orang yang menonton karena memiliki jalan cerita yang berbeda dengan serial lainnya.

Namun sayangnya saat diumumkam, pihak drama tidak memublikasikan foto teaser kostum dan riasan untuk karakter kedua pemeran tersebut.

Love Like The Galaxy bakal tayang di Tencent Video dengan rencana episode yang dimiliki adalah 66 buah.

Jadwal penayangan drama ini belum ditentukan dan akan segera memulai syuting perdana.

  • Bagikan