Mantan Pacar Wei Hongyu Youth with You 3 Angkat Bicara Soal Rumor

  • Bagikan
wei hongyu girlfriend
foto dari berbagai sumber (Weibo,iQIYI)

Overseasidol.com Mantan pacar Wei Hongyu trainee program survival Youth with You 3 yang saat ini tengah tayang membuat pengakuan menanggapi rumor yang beredar.

Sebelumnya, ia mengunggah video berdurasi hampir empat menit yang membicarakan fakta bahwa kekasihnya itu memang tidak melunasi pinjaman.

“Saya minta maaf karena telah mengizinkan orang biasa seperti kita untuk mendapat perhatian publik. Artinya ini lebih untuk membiarkan para jiejie yang telah bekerja sangat keras untuk memberikan fans idola untuk tidak membuang waktunya sia-sia.

Saya tidak meminta kalian untuk tidak menjadi penggemar setidaknya setelah membaca artikel ini. Video tersebut memiliki penilaian dan pilihan sendiri di dalam hatinya, tetapi apakah akan terus mengejar dan menghormati pilihan kalian sendiri,” ungkapnya.

Dalam video tersebut, pertama-tama, netizen mengaku pernah berinteraksi dengan Wei Hongyu dan disakiti olehnya.

Ia juga mengatakan kalau memang dirinya dalam kondisi mental yang buruk dan memang sedang minum obat. Kedua, dia juga mengatakan bahwa rumor di internet tentang kehidupan pribadi Wei Hongyu yang kacau seperti hutang tidak dilunasi dan koneksi yang mulus juga benar.

  • Bagikan