Memasuki Usia 23 Tahun, Third Lapat Anggota TRINITY Rayakan Bersama Anak-anak Kurang Mampu

  • Bagikan
Third Lapat berbagi ke sebuah yayasan peduli anak kumuh untuk menyambut usia 23 tahun.
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Third Lapat anggota dari boy grup TRINITY mendapat pujian usian memberikan sumbangan ke sebuah Yayasan Peduli Anak Kumuh ‘Suea Yai’ dalam menyambut usia nya yang ke-23 tahun.

Third bersama dengan CEO dari agensi 4NOLOGUE bersama-sama mengunjungi yayasan tersebut dan memberikan sejumlah uang, makanan, bingkisan serta tidak lupa mengajak anak-anak yang tinggal disana untuk bernyanyi bersama.

Selain itu, terdapat kejutan yang diberikan oleh anak-anak yayasan kepada Thrid Lapat dan membuat dirinya terharu serta merasakan bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama anak-anak tersebut.

Aksi Third Lapat itu mendapat pujian dan dukungan dari para penggemar dan banyak sekali yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Third Lapat.

Setelah mengetahui dirinya mendapat dukungan dan ucapan yang baik dari para penggemarnya, Third Lapat tidak lupa menulis sebuah pesan mengharukan kepada penggemarnya.

Third Lapat juga berharap agar penggemar terus bersama-sama berkembang dan melihat dirinya menuju kesuksesan bersama TRINITY.

Sumber : Intagram/rakyatraikantopaini.ina

IKUTI KAMI:
  • Bagikan