Minegishi Minami eks AKB48 Tercatat Sebagai Idola Wanita Terlama yang Bertahan di Group

  • Bagikan

Overseasidol.com – Menjadi seorang idol adalah sebuah pekerjaan yang sangat di mimpikan oleh setiap wanita muda di Jepang, banyak sekali grup grup idol bermunculan di sana, mulai dari idol nasional sampai idol daerah.

Namun, baru-baru ini Minegishi Minami eks AKB48 (1st Generation) tercatat sebagai idola wanita dengan rekor bertahan paling lama di grup di Jepang.

Minegishi Minami bergabung bersama AKB48 pada 30 Oktober 2005 yaitu pada saat usia dia 12 tahun 11 bulan dan resmi meninggalkan grup tersebut pada tanggal 28 Mei 2021 pada usia 28 tahun 6 bulan.

Artinya, Minegishi Minami telah menjalani masa hidupnya selama 15 Tahun 6 Bulan 29 Hari yang artinya Minegishi Minami telah menempuh sekitar 5.651 Hari sebagai seorang idola dan menjadikannya sebagai idola wanita yang mampu bertahan terlama di Jepang.

Selama 15 tahun lebih tersebut, perjalanan karir Minegishi Minami ditempuh dengan tidak mudah, banyak sekali rintangan, air mata, kecewa dan kebahagiaan yang harus di lewati bahkan dirinya harus merasakan bagaimana ditinggal pergi oleh teman temannya dari grup tersebut dan muncul anggota muda yang akan membuat kejayaan bagi grupnya tersebut.

Kesetiaan Minegishi Minami didasari bukan karena rasa kasian tetapi Minegishi Minami ingin menunjukkan bahwa menjadi seorang idola itu tidak mudah dan bagaimana seorang idola tersebut bertahan di tengah badai yang terus menerus menerpa dirinya.

Sampai saat ini, belum ada idola wanita di Jepang yang mampu bertahan selama itu dan hanya Minegishi Minami lah yang mampu mencatatkan rekornya.

Bagaimana menurut kalian?

  • Bagikan