C-Seleb

Park Jaechan dan Park Seoham ‘Semantic Error’ Dinominasikan Dalam Bluedragon Series Awards

2054
×

Park Jaechan dan Park Seoham ‘Semantic Error’ Dinominasikan Dalam Bluedragon Series Awards

Sebarkan artikel ini
Semantic Error
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Sejak kemunculannya di dalam series ‘Semantic Error’ membuat nama Park Jaechan dan Park Seoham semakin dikenal banyak oleh masyarakat di beberapa negara di dunia.

Series yang mereka bintangi pun mendapat pujian dan banyak mendapatkan penghargaan dari beberapa ajang yang diselenggarakan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Baru-baru ini, Park Jaechan dan Park Seoham kembali dinominasikan sebagai ‘Best New Actor’ dalam sebuah ajang penghargaan ‘Bluedragon Series Awards’ yang rencana nya digelar pada 19 Juli 2022 mendatang.

291028307 1015083785814604 291585150134503512 n

Kedua nya berhasil memberikan sebuah hal baru bagi kisah romansa antar pria dan membuat mereka di cintai oleh banyak orang.

meskipun saat ini keduanya harus dipisahkan karena Park Seoham tengah menjalani tugas wajib militer selama 2 tahun tetapi saat ada waktu libur keduanya menyempatkan diri untuk bertemu.

Park Jaechan juga sering membuat postingan yang menyatakan kerinduannya kepada Park Seoham meskipun jarak usia keduanya terpaut sedikit jauh.

Sejak penampilan dalam series tersebut, Park Jaechan dan Park Seoham dikenal sebagai pasangan yang sangat unik dengan karakteristik dan usia yang berbeda namun dapat memberikan kisah yang sangat romantis.

sumber: boyslovetv (Instagram)

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News