Pembawa Acara iQIYI Scream Night 2021 Dihujat Netizen Karena Perubahan Fisiknya

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pembawa acara di iQIYI Scream Night 2021 yang digelar lusa kemarin, menarik perhatian semua orang terutama para warganet.

Wanita yang memandu para artis itu memiliki mata yang sangat besar dan menjadi sorotan para warganet karena kondisi fisiknya tersebut.

Dirinya juga diejek dan bahkan dikeluhkan karena menjadi pembawa acara dan bertemu para artis besar seperti William Chan, Xiao Zhan, dan lainnya.

Alasan kenapa matanya seperti ini dikabarkan disebabkan oleh penyakit. Para netizen yang mengikuti Scream Night melihatnha menjadi perhatian artis juga.

Beberapa netter bahkan menyebut ini terlalu seram, menyeramkan, menakutkan, dan lainnya yang mana lebih buruk dari komentar tersebut.

Diketahui bahwa nama pembawa acara adalah Ya Qin. Melihat foto-foto miliknya di masa lalu, dirinya terlihat sangat cantik dengan tubuh yang mempesona.

Dalam wawancara di belakang panggung, William Chan terlihat meniru tatapan mata sang pembawa acara itu. Menghadapi peniruan tersebut, Ya Qin sama sekali tidak marah dan malah tertawa. Cepat sembuh Kembali Ya Qin!

  • Bagikan