Program Youth with You 3 Diminta Pemerintah Tiongkok untuk Hentikan Syuting

  • Bagikan
youth with you 3 trainees
foto hak cipta iQiyi.

Overseasidol.com — Program surival Youth with You 3 baru-baru ini mendapat peringatan keras dari Pemerintah Tiongkok terkait masalah aturan.

Pada tanggal 4 Mei, Biro Radio dan Televisi Pusat China yang berada di Kota Beijing mengeluarkan dokumen yang menanggapi terkait laporan massa.

Pernytaan ini dikeluarkan tanggapan terkait masalah internal yang terjadi di program yang mentori Lisa BLACKPINK cs itu.

Biro Radio dan Televisi Kota Beijing sangat mementingkan hal itu dan telah melakukan audit dengan orang terkait yang bertanggung jawab atas program iQiyi tersebut.

iQiyi selaku penyelenggara diharuskan untuk secara ketat menerapkan peraturan manajemen yang relevan dari Departemen Administrasi Radio dan Televisi.

“Secara efektif memenuhi tanggung jawab utama platform audiovisual online, meningkatkan sistem manajemen program, dan dengan cermat memeriksa dan memperbaiki masalah yang ada.

Sesuai dengan peraturan yang relevan tentang pengelolaan program audiovisual online, Biro Radio dan Televisi Kota Beijing sekarang memerintahkan iQiyi untuk menangguhkan jadwal mengudara untuk Youth with You 3,” tulisnya.

Banyak masalah ini terkait dari skandal Tony Yu yang diisukan memiliki dua kewarganegaraan, China dan Kanada.

Tony sendiri belum merespon hal ini dan isu telah menyebar luas dan banyak masyarakat memboikot Tony karena melanggar hukum Tiongkok.

  • Bagikan