Prom Ratchapat Terkonfirmasi Positif Covid-19, Syuting Drama ‘Love Mechanics’ Terpaksa Ditunda

  • Bagikan
prom ratchapat

Overseasidol.com – Kabar menyedihkan datang dari salah satu aktor tampan asal Thailand yaitu Ratchapat Worrasarn atau biasa dikenal sebagai Prom Ratchapat.

Pasalnya, pada hari ini (01/10) pihak Rookie Thailand mengumumkan bahwa sang aktor terkonfirmasi positif covid-19 dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, Prom Ratchapat pun mengunggah sebuah story di akun instagram miliknya dimana dirinya tengah berada disebuah ruangan dengan tangan yang sedang di infus.

Menyusul adanya pemberitaan mengenai Prom Ratchapat, maka pihak Rookie Thailand pun terpaksa menunda syuting untuk drama BL ‘Love Mechanics’ sampai Prom dinyatakan sembuh total.

Hingga saat ini, menurut pihak keluarga, kesehatan Prom Ratchapat sudah berangsur membaik dan akan menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu setelah dirinya dinyatakan sembuh dari covid-19.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa Prom Ratchapat akan beristirahat hingga tanggal 13 Oktober 20121 mendatang dan setelah itu dirinya akan kembali menjalankan syuting yang sempat tertunda.

Mari kita doakan Prom Ratchapat agar bisa sembuh dan kembali menjalankan syuting untuk drama yang rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

  • Bagikan