Rapper Jiang Yunsheng Baru Minta Maaf Usai Hina Ju Jingyi 3 Tahun Lalu

  • Bagikan
jiang yunsheng rapper

Overseasidol.comRapper Jiang Yunsheng mengeluarkan permintaan maaf atas perilakunya yang dilakukan di masa lalu.

Melalui akun Weibonya (01/07), ia menuliskan permintaan maaf setelah menghina aktris cantik Ju Jingyi beberapa tahun lalu.

Berikut adalah tulisan permintaan maaf snag rapper kepada publik atas perilakunya yang kontroversial tersebut.

Yang pertama adalah sikap, saya telah mengatakan kepada kalian bahwa saya telah membuat banyak kesalahan, dan saya harus mengakuinya.

Apa yang salah dengan yang kedua? Ini adalah video tiga tahun yang lalu. Sulit bagi saya untuk menjelaskan kepada orang-orang di luar lingkaran apa konsep fs dan rima pada masa-masa awal.

Ini sedikit mirip dengan semacam permainan tanpa batas, di mana kata-kata kita berbicara belum tentu mengandung kedengkian, entah itu kepada lawan atau orang lain.

Menurut pendapat saya tiga tahun kemudian, ada banyak masalah dengan game semacam ini. Masalah terbesar adalah bahwa kami akan menyebut orang-orang yang tidak terkait dan tidak dikenal.

Jadi, game semacam ini telah berubah selama bertahun-tahun, dan pada dasarnya telah menghilang.

Yang ketiga adalah meminta maaf kepada publik dan orang-orang yang saya sakiti, tanpa henti, meminta maaf kepada siapa pun yang saya sebutkan.

Yang keempat adalah meminta maaf kepada para penggemar, untuk memenuhi harapan kalian, dan tidak memberi kalian contoh yang baik.

Tidak perlu berdebat dalam hal ini, karena ini adalah kesalahan, dan kamu akan mengakuinya jika kamu salah.

Dalam kolom komentar, ia pun menambahi permintaan maaf kepada yang ia sebut salah satunya yaitu Ju Jingyi.

“Di sini saya benar-benar meminta maaf kepada Ju Jingyi Laoshi dan timnya. Saya benar-benar tidak bisa menahannya,” ungkapnya.

Beberapa netizen melaporkan bahwa rapper Jiang Yunsheng secara terbuka bercanda dengan menyebutkan Ju Jingyi dalam siaran langsung dengan teman-teman saat bermain game.

  • Bagikan