Resmi Lulus dari AKB48, Yasushi Akimoto Berjanji akan Selalu membantu Minegishi Minami di Dunia Hiburan

  • Bagikan
E2eEF9fVoAU2dQR

Overseasidol.com – Hari ini (28/05) berakhir sudah perjuangan Minegishi Minami sebagai the last standing generasi pertama AKB48, perjuangan selama 15 tahun akhirnya terbayarkan hari ini dan Minegishi Minami menutup perjalanan di AKB48 dengan indah.

Bergabung sejak Oktober 2005 pada saat usia nya masih 13 tahun ini tidak membuat Minegishi Minami patah semangat walaupun badai menghadang dan penuh air mata, dirinya selalu melakukan yang terbaik di AKB48, walaupun dirinya sudah tidak menjadi jajaran senbatsu tetapi dirinya masih mengabdikan di AKB48, sampai usia 28 tahun sekarang ini Minegishi Minami telah menjalani masa masa keemasan, suram, sedih, bahagia, tawa dan haru secara bergantian.

Melepas member seperjuangan, pernah terlibat skandal percintaan dan harus menggunduli rambutnya hingga botak dan meminta maaf sampai tidak masuk ke jajaran senbatsu adalah kenangan pahit yang suatu saat akan menjadi indah ketika di kenang kembali.

Minegishi Minami telah menjalani 15 tahun masa hidupnya di grup yang telah membesarkan nama nya, sejak usia anak anak hingga beranjak dewasa sekarang ini. Namun, disisi lain ternyata Yasushi Akimoto selaku pendiri AKB48 masih saja merasa khawatir terhadap dirinya.

Yasushi Akimoto berkata dalam suratnya bahwa dirinya khawatir ketika Minegishi Minami harus berjuang sendirian di dunia hiburan tanpa grup, Yasushi Akimoto pun menyebutkan bahwa Minegishi Minami adalah sosok member yang selalu care dan baik kepada siapapun.

“selalu care dengan yang lain” – Yasushi Akimoto, hal tersebut lah yang menyebabkan kenapa banyak member dan ex member yang datang di konser kelulusannya dan pertunjukan theater terakhirnya.

Namun, dibalik itu semua, Yasushi Akimoto pun menegaskan bahwa dirinya akan membantu Minegishi Minami ketika Minegishi mengalami kesulitan di dunia hiburan.

Kini sang gadis yang telah menjadi panutan bagi member lain pun telah mengakhiri perjalanannya di AKB48 dan Minegishi Minami akan segera melangkah menuju dunia yang baru tanpa AKB48.

E2eS13oUYAEbYsm

Selamat Jalan Minegishi Minami, terima kasih telah membuat perjalanan yang indah di AKB48 dan terima kasih telah berjuang untuk AKB48, kini sayap mu telah melebar dan kini dirimu akan terbang menuju dunia yang sangat luas.

Terima Kasih Minegishi Minami (AKB48 st Generation) dan Terima Kasih kepada 1st Generation AKB48 (October 2005 – Mei 2021).

  • Bagikan