VPOP  

SGO48 Dikabarkan Membatalkan Audisi Generasi Kedua

SGO48 membatalkan audisi generasi kedua
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Idol grup asal Vietnam yaitu SGO48 dikabarkan telah membatalkan seluruh rangkaian audisi generasi kedua yang telah berjalan.

Kabar tersebut terungkap pasca salah seorang penggemar memposting sebuah pengumuman yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa inggris.

Dalam postingan tersebut, pihak SGO48 telah mengirim email kepada para gadis yang lolos ke tahap kedua audisi bahwa pihak mereka telah membatalkan seluruh kegiatan audisi.

Pembatalan ini dikarenakan Vietnam sedang menghadapi lonjakan kasus Covid-19 yang tak kunjung reda sehingga membuat pihak manajemen secara berat hati membatalkan kegiatan audisi.

Sekitar 84 gadis muda yang lolos tahap pertama telah menerima email dari pihak SGO48 mengenai pembatalan ini dan mereka berharap bahwa ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi keselamatan semuanya.

Pihak SGO48 pun meminta kepada seluruh penggemar agar tetap terus mendukung kegiatan SGO48 dan tetap selalu ada bersama SGO48 dalam menghadapi bencana virus Covid-19.

Diketahui bahwa audisi terakhir generasi kedua dilakukan pada awal tahun 2021 dan telah diumumkan 84 gadis yang lolos ke babak berikutnya namun hingga pengumuman ini tersebar belum ada konfirmasi mengenai kejelasan audisi.

Follow Kami Juga di: