C-SelebCPOP

Shen Mengyao Member Terpopuler SNH48 Umumkan Mundur dari Grup

3105
×

Shen Mengyao Member Terpopuler SNH48 Umumkan Mundur dari Grup

Sebarkan artikel ini
Shen Mengyao Member Terpopuler SNH48 Umumkan Mundur dari Grup
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 23 Juni, Shen Mengyao, member top girl grup SNH48 membuat pengumuman yang mengejutkan publik.

Melalui akun Weibo resminya, gadis cantik itu mengumumkan kemundurannya dari grup dan siap menggugat agensi untuk pemutusan kontrak.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam pernyataannya itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis oleh penyakit asma dan gangguan psikologis yaitu depresi serta bipolar.

Namun, kemundurannya dari grup tak diizinkan oleh agensinya Siba Media meski telah berkali-kali melakukan negosiasi.

Berikut adalah pernyataan Shen Mengyao sebagai ungkapan perpisahannya kepada penggemar.

Juni 2023
Perlahan-lahan memasuki fase baru, semuanya mulai menyatu, dan akhirnya tiba saatnya untuk mengatakan sesuatu kepada semua orang. Perhentian rute terakhir untuk gadis muda ini ada di sini.

Bagaimana orang-orang terhubung satu sama lain? Seperti Anda semua, tidak ada hubungan dengan saya. Selama sepuluh tahun pertama dalam hidup saya, saya tidak memiliki kontak dengan Anda semua, tetapi Anda bersedia menyukai saya, menonton saya menari, meneriakkan slogan-slogan dukungan yang tidak pernah bisa saya bayangkan, melakukan perjalanan ratusan kilometer hanya untuk melihat saya sebentar untuk memberitahu saya untuk menjaga diri saya sendiri, atau melindungi saya melalui internet dan mendukung saya secara diam-diam.

Setiap kali saya memikirkan Anda, saya merasa sangat beruntung, tetapi pada saat yang sama, saya khawatir bahwa saya tidak pantas mendapatkan cinta yang bertepuk sebelah tangan ini.

Jadi, ketika saya didiagnosis menderita asma pada tahun 2020, meskipun dokter berulang kali menyarankan saya untuk berhenti berolahraga berat, saya tetap tidak bisa meninggalkan panggung, meskipun kesehatan saya semakin memburuk dan saya semakin menderita di atas panggung dan beristirahat lebih lama di belakang panggung.

Sebelum saya berusia 25 tahun, saya sepertinya tidak takut mati, saya merasa bahwa saya dapat mengkonsumsi tubuh saya sebanyak yang saya inginkan pada usia itu. Tubuh saya adalah tubuh saya dan roh saya adalah roh saya, dan saya hidup secara terpisah.

Namun, selalu ada harga untuk segala sesuatu. Mungkin itu untuk menghukum saya karena masa muda dan kesombongan saya, dan untuk gagasan kekanak-kanakan saya bahwa roh saya dapat sepenuhnya berperang melawan tubuh saya.
Pada bulan Mei tahun ini, saya akhirnya bersedia pergi ke rumah sakit jiwa dan didiagnosis menderita depresi sedang dan gangguan bipolar.

Bagaimana rasanya menjadi orang yang sakit jiwa? Sulit bagi saya untuk menjelaskan dengan kata-kata bagaimana rasanya.
Jika saya harus membuat analogi yang sulit, mungkin seperti orang yang kehilangan indera perasa.

Anda diberitahu untuk bahagia, Anda harus rileks, Anda harus berpikir di luar kebiasaan. Itu benar, tetapi mengatakan hal itu kepada seseorang yang mengalami gangguan jiwa sama saja dengan mengatakan kepada lidah yang kehilangan indera pengecapnya, “Kamu harus merasakan manis, kamu harus merasakan asam, kamu harus merasakan semua rasa”.

Lidah hanya dapat menjawab Anda dengan mengatakan, “Apa yang Anda maksud dengan manis?”. Apa yang disebut “kebahagiaan dan relaksasi” juga di luar kendali saya.

Mungkin, di dunia ini, tidak mungkin melakukan segalanya. Jadi, saya harus, saya harus, mengikuti saran para dokter dan berhenti dan beristirahat.

Kalian yang mencintaiku, meskipun kalian semua adalah individu yang tampaknya terpisah, selalu berkumpul dan melakukan sesuatu yang menyentuhku. Jadi jangan khawatir, saya akan muncul ke dunia bahagia yang menjadi cita-cita saya. Hati ungu di jalur ini abadi. Tapi apa yang harus saya lakukan dengan Anda, Anda yang tidak bisa saya pisahkan. Aku hanya bisa mendoakan kalian baik-baik saja, aku hanya bisa merindukan kalian. Di luar itu, saya memiliki rahasia, sedikit pemikiran egois untuk mengingat untuk memikirkan saya 💜 Di mana pun saya berada, saya akan menuai dan merasakan cinta Anda. Saya ingat suatu saat, meski hanya sesaat, ketika Anda berlari ke lautan kehidupan, dan tiba-tiba pikiran saya memunculkan gambar-gambar kenangan, kembali ke panggung itu, berdiri paling sehat, paling percaya diri, paling pantang menyerah pada apa yang disebut takdir yang pernah saya alami.

Selain itu, saya berinisiatif untuk berbicara dengan perusahaan beberapa kali, tetapi perusahaan tidak menyetujui kepergian saya. Setelah mempertimbangkan dengan tenang selama beberapa waktu, saya memutuskan untuk mengetik paragraf ini untuk mengungkapkan perasaan saya saat ini.

Saya akan membawa kasus saya ke pengadilan dalam waktu dekat dan akan menyerahkannya kepada hukum untuk memutuskan apakah saya dapat mengakhiri kontrak saya.

“Jika aku tidak bisa bertemu denganmu lagi
Selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam.”
Saya meninggalkan dunia yang penuh aturan.

Saya akan selalu mengingat perjanjian kita, dan kita akan selalu ada untuk satu sama lain selama Anda masih bersedia. Kita semua memiliki sayap yang transparan untuk menentukan ke mana kita akan terbang.

Ini adalah perjalanan terakhir seorang gadis muda.
Selamat malam!

Banyak penggemarnya berharap dirinya segera pulih dan kontraknya dengan agensi dapat segera diakhiri.

Sampai saat ini, SNH48 dan Siba Media (STAR48) belum memberikan pernyataan apapun terkait kemunduran Shen Mengyao dari grup.

Padahal pemilihan umum SNH48 kesepuluh tahun ini akan digelar pada bulan Agustus dengan kandidat pemenang terbesar adalah Shen Mengyao.

Gadis kelahiran Shanghai ini telah direncanakan menjadi artis dibawah naungan Siba Media seperti Ju Jingyi, jika memenangkan pemilu tahun ini.

SNH48 diketahui telah kehilangan beberapa anggota populernya yang memutuskan kontrak secara sepihak seperti Feng Xinduo, Huang Tingting, Zeng Yanfen dan Tang Min.

Mereka harus berhadapan dengan ganti rugi pemutusan kontrak yang cukup fantastis atas keputusan pengadilan.

@overseasidol Shen Mengyao Ratu Pemilu SNH48 Mendadak Hengkang dari Grup #snh48 #bej48 #gnz48 #ckg48 #cgt48 #jkt48 #sousenkyo #shenmengyao沈梦瑶 ♬ suara asli – OverseasIdol.com

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News