JPOP

Tidak Ada Bento Untuk Angota, Chiba Erii AKB48 Team A Beberkan Alasannya

1236
×

Tidak Ada Bento Untuk Angota, Chiba Erii AKB48 Team A Beberkan Alasannya

Sebarkan artikel ini
Chiba Erii AKB48

Overseasidol.com – Grup idola AKB48 memang dikenal sebagai sebuah grup yang memiliki banyak sekali anggotanya, namun dibalik anggota yang banyak ternyata mereka pun di kategorikan berbeda dalam urusan makanan.

Makanan untuk anggota senbatsu dan non senbatsu pun dibedakan, hal tersebut sudah terjadi sejak lama bahkan sejak era Maeda Atsuko pun sering terjadi hal seperti itu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Namun, beberapa waktu yang lalu, salah satu anggota AKB48 yang kini menjadi center untuk single terbaru yaitu Chiba Erii mengeluh soal makan siang atau bento di salah satu program TV Jepang.

Secara terang-terangan, Chiba Erii menjelaskan bahwa staff dan manajemen tidak lagi menyiapkan bento untuk para anggota AKB48 bahkan mereka harus membeli makanan sendiri ke minimarket dan toko makanan terdekat.

Chiba Erii juga menjelaskan bahwa anggota AKB48 menghabiskan waktu 6 sampai 7 jam untuk berlatih sejak pagi hari dan biasanya mereka selalu disediakan makanan ketika istirahat namun kini makanan itu sudah tidak disediakan oleh staff.

Tidak hanya Chiba Erii, beberapa anggota non senbatsu yang tampil dalam program TV milik AKB48 berjudul “Sayounara, Mori-san” pun membeberkan hal yang sama mengenai tidak adanya bento untuk mereka.

Hampir sama dari yang diceritakan oleh Chiba Erii, menurut salah satu anggota yaitu Sato Minami menjelaskan bahwa mereka berlatih seperti biasa dan akan selalu ada staff yang menghampiri mereka untuk mengatakan bahwa bento sudah ada namun kini tidak terjadi lagi.

Selain itu juga, para anggota non senbatsu dan Chiba Erii pun sama sama dengan lantang berteriak “Staff, BERIKAN KAMI BENTO…” sebagai wujud protes mereka sejak diberhentikan nya pemberian bento oleh staff.

sumber: F48G

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News