Tiga Member Positif Covid-19, Idol Group Produksi Aigasa Moe Eks AKB48 Batalkan Beberapa Event

  • Bagikan
Metamol Fourze
Metamol Fourze

Overseasidol.com – Klaster Idol kembali menyerang, kali ini idol group yang di produksi oleh Aigasa Moe eks AKB48 yaitu ‘Metamol Fourze’ harus merasakan hal tersebut.

Tiga dari empat member idol group Metamol Fourze dinyatakan positif covid-19 pada hari ini (24/08) dan hanya Aigasa Moe saja yang dinyatakan negatif.

Karena adanya member yang positif covid-19 ini mengakibatkan Metamol Fourze harus membatalkan beberapa jadwal event yang diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 05 September 2021.

Belum diketahui bagaimana mereka bisa terkena covid-19 namun yang jelas karena kesibukan mereka di dunia entertainment yang membuat daya tahan tubuh mereka menurun sehingga cepat terkena covid-19.

Aigasa Moe selaku produser dan member menjelaskan bahwa mereka akan segera kembali usai semuanya dinyatakan negatif.

Para anggota juga akan menjaga pola kesehatan mereka agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Idol group yang debut pada 09 April 2021 ini memang lah sedang disibukan oleh beberapa event sehingga mereka hanya berfokus agar bisa tampil dengan baik.

Berikut adalah nama member Metamol Fourze yang terpapar positif COVID-19:

  • Hanasaki Funa (華嵜ふな)
  • Shabana Minami (謝花南)
  • Aise Hina  (愛瀬ひな)

Metamol Fourze diketahui sudah merilis single debut mereka berjudul ‘-tensei-‘ pada 10 Juli 2021 kemarin dan lagu ini ditulis langsung oleh Aigasa Moe selaku produser dan member idol group tersebut.

Mari kita doakan agar para member Metamol Fourze bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya!

  • Bagikan