Tiongkok Larang Bayaran Fantastis Bagi Aktor Drama dan Film

  • Bagikan
china National Radio and film and TV Administration

Overseasidol.com — Pada tanggal 16 September Administrasi Radio dan Televisi Negara Tiongkok mengadakan permintaan pertemuan di Beijing.

Dilansir dari Xinhua, reporter mengungkapkan bahwa pemerintah akan menerapkan secara ketat peraturan tentang manajemen pemberian gaji dan bonus untuk para aktor.

Mereka dengan tegas menolak pemberian bonus gaji yang setinggi langit, kontrak yin dan yang, dan penghindaran pajak.

Pihak Administrasi akan memperkuat panduan positif dari pembuatan dan produksi drama serial.

Dengan tegas menolak fenomena mendulang kekayaan dalam dunia hiburan seperti menguasai seluruh pekerjaan, kekacauan lingkaran penggemar, dan tren perubahan .

Pertemuan tentang penerapan manajemen dan penyebaran komprehensif bidang budaya dan hiburan serta mempromosikan pengembangan industri drama TV berkualitas tinggi diadakan pada hari yang sama.

Zhu Yonglei, wakil direktur Administrasi Negara Radio, Film dan Televisi, menunjukkan bahwa kita harus mematuhi pendekatan berorientasi masalah, mematuhi pencegahan kegagalan kecil, dan dengan tegas menolak penetrasi dan erosi fenomena berbahaya dalam industri hiburan.

Patuhi konsep penciptaan realistis dan dengan tegas menolak estetika yang cacat. Mengatur urutan pasar drama TV, dan dengan tegas menolak modal buruk untuk keuntungan;

Memperkuat manajemen karyawan, memperkuat disiplin diri industri, membangun suasana yang baik untuk mendukung moralitas dan seni.

Yang paling ditegaskan adalah menolak seniman tak resmi dan tidak beretika.

  • Bagikan