Usik Privasi, Timmy Xu Weizhou Dikuntit Sosok Perempuan Ini Hingga Ke Rumah

timmy xu weizhou and stalker
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 28 November, Timmy Xu Studio mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa artisnya telah dikuntit oleh sosok wanita hingga ke rumah.

Dalam rekaman video pengawas, ditemukan bahwa di pintu kediaman Xu Weizhou, ada seorang wanita yang datang dan tinggal tanpa alasan dengan maksud tertentu.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, wanita tersebut dicurigai mengambil barang-barang pribadi milik sang aktor.

Pihak manajemen sangat mengutuk keras perilaku penguntitan yang merusak privasi Xu Weizhou yang dilakukan hingga ke kediaman.

Berikut pernyataan resmi dari pihak Studio sebagai tanggapan atas kejadian ini.

Pernyataan

“Baru-baru ini, di pintu kediaman Xu Weizhou, sekali lagi ditemukan bahwa beberapa orang tinggal tanpa alasan dan dicurigai mengambil barang-barang pribadi.

Untuk jenis perilaku tak berdasar dan tak wajar semacam ini, perusahaan kami dengan ini secara serius memperingatkan individul terkait bahwa perilaku ini telah sangat melanggar privasi pribadi Tuan Xu Weizhou.

Perusahaan kami berhak untuk mengejar tanggung jawab hukumnya untuk melindungi keselamatan, hak dan kepentingan sah, serta keamanan pribadi Tuan Xu Weizhou.

Pada saat yang sama, kami mengimbau semua orang untuk saling menghormati, mengejar bintang secara rasional, berhati-hati dalam kata-kata dan perbuatan, dan secara aktif menyebarkan energi positif.

Epidemi saat ini masih berlangsung. Harap patuhi dengan ketat kebijakan pencegahan dan pengendalian, jangan berkumpul dalam jumlah besar, dan melarang semua perilaku seperti menginap di hotel, kru, penonton dan mengganggu ketertiban lokasi syuting, perhatikan untuk perlindungan pribadi, dan memperhatikan keselamatan publik!,”.

Follow Kami Juga di: